SKRIPSI

Penulis / NIM
NOVITA ADRIKU / 931414035
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
IDRIS YANTO NIODE, S.Pd, MM / 0026107802
Pembimbing 2 / NIDN
ANDI JUANNA, S.Pd.,M.Sc / 0026118404
Abstrak
Novita Adriku. 931 414 035. 2018. Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Aisyah Mart Telaga Kabupaten Gorontalo. Skripsi Program Studi S1 Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Gorontalo, dibawah bimbingan Bapak Idris Yanto Niode, S.Pd, MM selaku pembimbing I dan Bapak Andi Juanna, S.Pd, M.Sc selaku pembimbing II Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Experiental Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan di Aisyah Mart Telaga Kabupaten Gorontalo. Pengumpulan data dalam penelitian dengan cara menyebar kuesioner kepada responden yang telah memenuhi standar sampel yang telah ditentukan sehingga data dalam penelitian ini merupakan data primer. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 96 orang. Pengumpulan data diperoleh dari hasil observasi, kuisioner dan dokumentasi. Kemudian analisis data menggunakan regresi linear sederhana dengan bantuan program SPSS 21. Hasil Penelitian menunjukan bahwa nilai koefisien determinasi R2 sebesar 0,495. Nilai ini berarti bahwa sebesar 49,5% Loyalitas Pelanggan pada Aisyah Mart Telaga Kabupaten Gorontalo dipengaruhi oleh strategi Experiental Marketing yang diterapkan . Adapun pengaruh dari variabel lain terhadap Loyalitas Pelanggan sebesar 50,5%. Adapun variabel lain tersebut yakni Produk, Price (harga), Place (lokasi), Promotion (promosi), People (orang), Phisical Evidence dan Proses serta pelayanan yang berkualitas. Sementara itu untuk pengujian signifikansi ditemukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari Experiental Marketing terhadap Loyalitas pelanggan. Semakin baik Experiental Marketing yang diadopsi dan diterapkan oleh perusahaan serta dirasakan baik pula oleh pelanggan maka Loyalitas Pelanggan juga akan semakin besar berbagai keunggulan pada Aisyah Mart Telaga Kabupaten Gorontalo Kata Kunci: Experiental Marketing, Loyalitas Pelanggan
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011