SKRIPSI

Penulis / NIM
MAULINDA INDAH NANUE / 931414066
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
TINEKE WOLOK, ST.,M.M. / 0023057305
Pembimbing 2 / NIDN
IDRIS YANTO NIODE, S.Pd, MM / 0026107802
Abstrak
ABSTRAK Maulinda Indah Nanue. Nim 931414066. S1 Manajemen. Fakultas Ekonomi. Tahun 2018. Pengaruh Reputasi Merek Terhadap Loyalitas Nasabah PT. BNI, Tbk Cabang Gorontalo. Pembimbing I Ibu Tineke Wolok, ST.,M.M dan Pembimbing II Bapak Idris Yanto Niede S.Pd. MM. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan membuktikan secara empiris ; Apakah reputasi merek berpengaruh terhadap loyalitas nasabah PT. BNI, Tbk Cabang Gorontalo. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah PT. BNI, Tbk Cabang Gorontalo berjumlah 13.260 nasabah dan jumlah sampel 99 nasabah. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini adalah Probability sampling, yaitu semua elemen dan populasi memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi sampel. Sendangkan metode pengambilan sampel menggunakan metode proportionate stratified random sampling yang merupakan metode pengambilan sampel yang dipilih secara acak dengan memperhatikan strata yang ada dalam populasi. Data yang diperoleh dari hasil pengumpulan dan analisis data menggunakan analisis regresi sederhana. Hasil penelitian melalui pengujian dengan uji t diperoleh nilai signifkan Tvalue (0.000) < alpha (0.5) dan nilai uji Thitung (8,391) > Ttabel (1,661) dengan koefisien determinasi sebesar 95% dengan demikian maka hipotesis penelitian teruji kebenarannya bahwa Reputasi Merek yang semakin baik akan mempertahankan Loyalitas Nasabah PT. BNI, Tbl Cabang Gorontalo. Kata Kunci : Reputasi Merek, Loyalitas Nasabah.
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011