SKRIPSI

Penulis / NIM
MOHAMAD NUZRAN M. IDJI / 931414127
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
RAFLIN HINELO, S.Pd.,M.Si / 0018067304
Pembimbing 2 / NIDN
YULINDA L ISMAIL, M.Si / 0004077603
Abstrak
ABSTRAK Moh. Nuzran M. Idji. 931 414 127. 2018. Pengaruh Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Tiki Cabang Kota Gorontalo. Skirpsi Program Studi S1 Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo 2018, dibawah bimbingan Bpk Raflin Hinelo S.Pd, M.Si selaku pembimbing I dan Ibu Yulinda Ismail,S.Pd. M.Si selaku pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dan seberapa besar pengaruh Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Tiki Cabang Gorontalo. teknik penarikan sampel penelitian ini adalah non probability sampling sebanyak 67 responden dan Pengumpulan data diperoleh dari hasil observasi, kuisioner dan dokumentasi. Analisis yang digunakan yaitu Analisis Regresi Sederhana. Hasil penelitian menunjukan bahwa pengujian hipotesis (Uji t) untuk nilai thitung variabel Kepercayaan sebesar 5,664 dengan nilai signifikan sebesar 0,000. Selanjutnya nilai ttabel sebesar 1.668 jika dibandingkan maka nilai thitung 5,664 > nilai ttabel 1.668. yang artinya secara parsial variabel Kepercayaan memiliki pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Tiki Cabang Gorontalo. Selanjutnya nilai koefisien determinasi atau R2 sebesar 33% dan artinya variabel Kepercayaan memiliki pengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan, Dan sebesar 67% dipengaruhi oleh variabel lain seperti faktor kualitas layanan, promosi, dan lain-lain yang terdapat pada penelitian ini. Kata kunci : Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011