Penulis / NIM
						MOHAMAD NUZRAN M. IDJI / 931414127
						Program Studi
						S1 - MANAJEMEN
						Pembimbing 1 / NIDN
						RAFLIN HINELO, S.Pd.,M.Si / 0018067304
						Pembimbing 2 / NIDN
						YULINDA L ISMAIL, M.Si / 0004077603
						Abstrak
						ABSTRAK
Moh. Nuzran M. Idji. 931 414 127. 2018. Pengaruh Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Tiki Cabang Kota Gorontalo. Skirpsi Program Studi S1 Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo 2018, dibawah bimbingan Bpk Raflin Hinelo S.Pd, M.Si selaku pembimbing I  dan Ibu Yulinda Ismail,S.Pd. M.Si selaku pembimbing II.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh  dan seberapa besar pengaruh Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Tiki Cabang Gorontalo. teknik penarikan sampel penelitian ini adalah non probability sampling sebanyak 67 responden dan Pengumpulan data diperoleh dari hasil observasi, kuisioner dan dokumentasi. Analisis yang digunakan yaitu Analisis Regresi Sederhana. 
Hasil penelitian menunjukan bahwa pengujian hipotesis (Uji t) untuk nilai thitung variabel Kepercayaan sebesar 5,664 dengan nilai signifikan sebesar 0,000. Selanjutnya nilai ttabel sebesar 1.668 jika dibandingkan maka nilai thitung 5,664 > nilai ttabel 1.668. yang artinya secara parsial variabel Kepercayaan  memiliki pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Tiki Cabang Gorontalo. Selanjutnya nilai koefisien determinasi atau R2 sebesar 33% dan artinya variabel Kepercayaan memiliki pengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan, Dan sebesar 67% dipengaruhi oleh variabel lain seperti faktor kualitas layanan, promosi, dan lain-lain yang terdapat pada penelitian ini.
Kata kunci : Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan
						Download berkas