Penulis / NIM
FELAN ALI / 931414151
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. HAPSAWATI TAAN, S.T., M.M / 0001027602
Pembimbing 2 / NIDN
YULINDA L ISMAIL, M.Si / 0004077603
Abstrak
ABSTRAK
Felan Ali. 931 414 151. 2018. Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Konsumen pada PT Karsa Utama Lestari Gorontalo. Skirpsi Program Studi S1 Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo 2018, dibawah bimbingan ibu Dr. Hapsawati Taan, ST, M.M selaku pembimbing I dan Ibu Yulinda Ismail,S.Pd. M.Si selaku pembimbing II.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Store Atmosphere terhadap minat beli konsumen pada PT Karsa Utama Lestari dan untuk mengetahui seberapa besar Store Atmosphere Berpengaruh Terhadap Minat Beli Konsumen pada PT Karsa Utama Lestari Gorontalo.dengan teknik penarikan sampel penelitian ini adalah non probability sampling sebanyak 96 responden. Pengumpulan data diperoleh dari hasil observasi, kuisioner dan dokumentasi. dan Analisis yang digunakan yaitu Analisis Regresi Sederhana.
Hasil penelitian menunjukan bahwa pengujian hipotesis (Uji t) untuk nilai thitung variabel Store Atmosphere sebesar 6,428 dengan nilai signifikan sebesar 0,000. Selanjutnya nilai ttabel sebesar 1.661 jika dibandingkan maka nilai thitung 6,428> nilai ttabel1.661 H0 ditolak dan H1 diterima yang artinya secara parsial variabel Store Atmosphere memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada PT Karsa Utama Lestari Gorontalo. Selanjutnya nilai koefisien determinasi atau R2 sebesar 30,5% dan artinya variabel Store Atmosphere memiliki pengaruh terhadap Minat Beli Konsumen, Dan sebesar 69,5% dipengaruhi oleh variabel lain seperti kualitas produk,merek, harga, dan lain-lain yang terdapat pada penelitian ini.
Kata kunci : Store Atmosphere, Minat Beli Konsumen
Download berkas