SKRIPSI

Penulis / NIM
MUH. RIZKY R. PALOWA / 931415018
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. Drs. ABDUL RAHMAN PAKAYA, M.Si / 0020125810
Pembimbing 2 / NIDN
Dr. Drs. RUSLI ISA, M.Si / 0006076604
Abstrak
ABSTRAK Penelitian dilator belakangi oleh kondisi ruangan pelayanan yang tergolong kurang memadai; Kurangnya antisipasi yang baik untuk mengatasi pengurus paspor yang membludak; Pegawai yang kurang tanggap dalam melayani pengurusan paspor; Lambatnya dalam pelayanan administrasi karena alur pelayanan yang berbelit. Adapun tujuan dari penelitian ini mendeskripsikan kualitas pelayanan pegawai kantor Imigrasi kelas I Gorontalo dalam pelayanan publik di Provinsi Gorontalo. Penelitian ini menggunakan pendekatan fenomenologi dengan jenis penelitian kualitatif. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis data disimpulkan bahwa Berdasarkan aspek bukti fisik, dari empat indikator yang menjadi acuan hanya dua aspek yang sudah berkategori baik sementara dua aspek lainnya masih perlu pembenahan dan perbaikan; Berdasarkan aspek kehandalan, dari dua indikator yang menjadi acuan, kedua-duanya sudah berkategori baik; Berdasarkan aspek daya tanggap, dari empat indikator yang menjadi acuan, tiga sudah berkategori baik sementara satu indikator masih perlu diperbaiki; Berdasarkan aspek jaminan, dari tiga indikator yang menjadi acuan, ketiga-tiganya sudah berkategori baik; Berdasarkan aspek empati, dari empat indikator yang menjadi acuan hanya dua aspek yang sudah berkategori baik sementara dua aspek lainnya masih perlu pembenahan dan perbaikan. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Pelayanan Publik.
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011