Penulis / NIM
						MOH. FARDHAN MAKKARAKA / 931415031
						Program Studi
						S1 - MANAJEMEN
						Pembimbing 1 / NIDN
						Dr. HAPSAWATI TAAN, S.T., M.M / 0001027602
						Pembimbing 2 / NIDN
						DJOKO LESMANA RADJI, S.Pd, M.Si / 0030017901
						Abstrak
						ABSTRAK
Moh Fardhan Makkaraka. NIM: 931415031. Pengaruh Psikologis Konsumen dan Kualitas Produk terhadap Citra Perusahaan pada Mitra Electronic Superstore Kota Gorontalo. S1 Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo, 2020. Pembimbing I Dr.Hapsawati Taan,S.T., M.M dan pembimbing II Djoko Lesmana Radji, S.Pd, M.Si.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh psikologis konsumen dan kualitas produk terhadap citra perusahaan pada Electronic Superstore Kota Gorontalo. Variabel independen pada penelitian ini adalah psikologis konsumen (X1) dan kualitas produk (X2), Variabel dependen penelitian ini adalah citra perusahaan (Y). 
Metode Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Teknik analisis data pada penelitian ini analisis regresi linier berganda. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 96 Responden pada Mitra Electronic Superstor Kota Gorontalo. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan software komputer SPSS 22 for Windows.
Hasil Uji t pada penelitian ini menunjukan bahwa psikologis konsumen terhadap citra perusahaan dan kualitas produk terhadap citra perusahaan  menunjukan nilai sig t lebih kecil dari nilai probabilitas alpha yaitu (0,000 dan 0,01)
Kata Kunci : Psikologis Konsumen, Kualitas Produk, Citra Perusahaan
						Download berkas