SKRIPSI

Penulis / NIM
MOH. FARDHAN MAKKARAKA / 931415031
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. HAPSAWATI TAAN, S.T., M.M / 0001027602
Pembimbing 2 / NIDN
DJOKO LESMANA RADJI, S.Pd, M.Si / 0030017901
Abstrak
ABSTRAK Moh Fardhan Makkaraka. NIM: 931415031. Pengaruh Psikologis Konsumen dan Kualitas Produk terhadap Citra Perusahaan pada Mitra Electronic Superstore Kota Gorontalo. S1 Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo, 2020. Pembimbing I Dr.Hapsawati Taan,S.T., M.M dan pembimbing II Djoko Lesmana Radji, S.Pd, M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh psikologis konsumen dan kualitas produk terhadap citra perusahaan pada Electronic Superstore Kota Gorontalo. Variabel independen pada penelitian ini adalah psikologis konsumen (X1) dan kualitas produk (X2), Variabel dependen penelitian ini adalah citra perusahaan (Y). Metode Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Teknik analisis data pada penelitian ini analisis regresi linier berganda. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 96 Responden pada Mitra Electronic Superstor Kota Gorontalo. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan software komputer SPSS 22 for Windows. Hasil Uji t pada penelitian ini menunjukan bahwa psikologis konsumen terhadap citra perusahaan dan kualitas produk terhadap citra perusahaan menunjukan nilai sig t lebih kecil dari nilai probabilitas alpha yaitu (0,000 dan 0,01) Kata Kunci : Psikologis Konsumen, Kualitas Produk, Citra Perusahaan
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011