SKRIPSI

Penulis / NIM
SITI RAHMAWATI SALEH / 931415086
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
TINEKE WOLOK, ST.,M.M. / 0023057305
Pembimbing 2 / NIDN
ZULFIA K ABDUSSAMAD, S.E., M.Si / 0025097904
Abstrak
ABSTRAK Siti Rahmawati Saleh 931415086 PENGARUH PRODUCT MIX (BAURAN PRODUK) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SMARTPHONE SAMSUNG (Studi Pada Pengguna Smartphone Samsung Di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Gorontalo). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Product Mix (Bauran Produk) Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung pada pengguna Smartphone Samsung di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Gorontalo. Penelitian ini adalah jenis penelitian kuantitatif, adapula jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh secara langsung dari penyebaran kuesioner penelitian. Analisis data dalam penelitian ini adalah analisis regresi sederhana untuk mengetahui hubungan antara variabel independen (X) dengan variabel dependen (Y). Hasil penelitian menunjukkan bahwa product mix atau bauran produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Hal itu dapat dilihat berdasarkan uji hipotesis diketahui bahwa product mix (bauran produk) smartphone Samsung memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Pada uji koefisien determinasi, diketahui diperoleh nilai R square (R2) sebesar 0,219. Hal ini menjelaskan bahwa sebesar 21,9% dari variabel product mix (bauran produk) yang diterapkan oleh smartphone Samsung memberikan kontribusi untuk mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Kata Kunci : Product Mix, Keputusan Pembelian Konsumen
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011