Penulis / NIM
LOLAN DJAFAR / 931415088
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. TINEKE WOLOK, ST.,M.M. / 0023057305
Pembimbing 2 / NIDN
Dr. IDRIS YANTO NIODE, S.Pd, MM / 0026107802
Abstrak
Lolan Djafar. NIM 931415088 2022. Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk MS Glow (Studi Kasus Pada Pengguna Produk MS Glow di Kota Gorontalo). Skripsi. Program Studi S1 Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo. Dibawah Bimbingan Tine Wolok, ST.,M.M. Sebagai Pembimbing I dan Dr. Idris Yanto Niode, S.Pd.,MM Sebagai Pembimbing II.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh harga dan kualitas produk Terhadap keputusan pembelian produk MS Glow. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan kuantitatif deskriptif. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada pengguna produk MS Glow di Kota Gorontalo. Penarikan sampel dalam penelitian menggunakan teknik Simple Random Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS 20.
Hasil penelitian menunjukan 1) variable harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian; 2) variable kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, dan 3) harga dan kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian,. Koefisien determinasi dalam penelitian ini sebesar 68,3 % yang berarti variabilitas keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh harga dan kualitas produk sebesar 68,3 %.
Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian
Download berkas