SKRIPSI

Penulis / NIM
WAHYUNI PANTULU / 931415179
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
ANDI JUANNA, S.Pd.,M.Sc / 0026118404
Pembimbing 2 / NIDN
YULINDA L ISMAIL, M.Si / 0004077603
Abstrak
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA LAYANAN INDIHOME FIBER DI KOTA GORONTALO Plasa Telkom Kota Gorontalo merupakan salah satu cabang PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk (Persero) yang berada di Kota Gorontalo . Plasa Telkom Kota Gorontalo memiliki tujuan yang sama yaitu melayani pelanggan khususnya di Provinsi Gorontalo layanan telekomunikasi yang mencakup sambungan telepon kabel tidak bergerak dan telepon nirkabel tidak bergerak, komunikasi seluler, layanan jaringan dan interkoneksi serta layanan internet dan komunikasi data.Penelitian ini dilakukan di Kota Gorontalo. Dengan sasaran penelitian ini adalah pelanggan yang menggunakan layanan IndiHome Fiber diwilayah Kota Gorontalo. Peneliti mengambil Objek Penelitian ini dikarenakan peneliti melihat bahwa penggunaan layanan IndiHome Fiber di Kota Gorontalo tergolong cukup tinggi sehingga memudahkan peneliti dalam mendapatkan data. Penelitian ini sejalan dengan hasil penelitian dari Taupik Ismail dan Ramayani Yusuf (2021) yang berjudul Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Kantor Indihome Gegerkalong Di Kota Bandung yang membuktikan bahwa seluruh dimensi dari variabel kualitas pelayanan yakni keandalan, daya tanggap, kepedulian, jaminan, dan fasilitas/ bukti fisik memiliki pengaruh yang signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan di IndiHome Fiber Gorontalo.Setiap indikator yang berisi pernyataan-pernyataan yang mewakili variabel-variabel penelitian yakni kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan di IndiHome Fiber Gorontao Uji regresi menunjukkan model penelitian bahwa variabel X memiliki pengaruh terhadap variabel Y, dan diperkuat dengan hipotesis yang disusun terbukti bahwa secara parsial dan individual (uji t), bahwa kaulitas pelayanan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci :Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011