Penulis / NIM
RUSLIN KARIM / 931416010
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
TINEKE WOLOK, ST.,M.M. / 0023057305
Pembimbing 2 / NIDN
DJOKO LESMANA RADJI, S.Pd, M.Si / 0030017901
Abstrak
Karim, Ruslin. 2020. "Pengaruh Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Online Di kalangan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Gorontalo, Program Studi S1 Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Gorontalo, dibawah bimbingan Ibu Tineke Wolok, S.T, M.M dan Bapak Djoko Lesmana Radji, S.Pd, M.Si.
Penelitian ini bertujuan mengetahui Pengaruh Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Online Di Kalangan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Gorontalo secara parsial. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer. Pengumpulan data diperoleh dari hasil observasi dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi Sederhana. Analisis dilakukan dengan bantuan program SPSS.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial Kepercayan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kemudian nilai R squareadalah sebesar 0,508 Nilai ini menunjukan bahwa sebesar 50,8% variabel Keputusan Pembelian dapat dipengaruhiOleh Kepercayaan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Gorontalo sedangkan sisanya sebesar 49,2%.dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Kata Kunci: Kepercayaan, Keputusan Pembelian
Download berkas