SKRIPSI

Penulis / NIM
SUNARTI PARAKASIH / 931416028
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
DJOKO LESMANA RADJI, S.Pd, M.Si / 0030017901
Pembimbing 2 / NIDN
YULINDA L ISMAIL, M.Si / 0004077603
Abstrak
ABSTRAK Sunarti Parakasih. NIM. 931 416 028. S1 Manajemen. Fakultas Ekonomi. Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian di Bengkel Las Rahmat Jaya� Pembimbing I Bapak Djoko Lesmana Radji, S.Pd, M.Si dan Pembimbing II Ibu Yulinda L. Ismail, S.Pd, M.Si. Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian secara parsial, Pengaruh harga terhadap keputusan pembelian secara parsial, Serta Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian di Bengkel las Rahmat jaya secara simultan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer. Pengumpulan data diperoleh dari hasil observasi dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunanakan analisis regresi sederhana. Analisis dilakukan dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan variabel kualitas produk (X1) nilai thitung lebih besar dibandingkan nilai ttabel sebesar (3,395>1,1986) yang artinya signifikan, secara parsial pengaruhnya memberikan kontribusi sebesar 15,4%. Variabel Harga (X2) nilai thitung lebih besar dibandingkan nilai ttabel (3,768>1,986) yang artinya signifikan, secara parsial pengaruhnya memberikan kontribusi sebesar 17,7%. Hasil uji simultan (UJI F) yakni nilai Fhitung lebih besar dari Ftabel (23,032>3,09) yang artinya secara simultan variabel bebas kualitas produk dan harga (X1, X2) secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap variabel terikat keputusan pembelian (Y) di Bengkel Las Rahmat Jaya. Sedangkan besarnya pengaruh variabel kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian ditunjukan oleh nilai determinasi (R2) 0,331 atau 33,1%. Hal ini menunjukan bahwa kualitas produk (X1) dan harga (X2) memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian di bengkel las rahmat jaya gorontalo sebesar 33,1%, sedangkan sisanya sebesar 66,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti seperti kualitas pelayanan, model, layanan purna jual, dan lain-lain yang tidak terdapat pada model. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011