SKRIPSI

Penulis / NIM
DESI YUNITA SARI / 931416033
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. RIZAN MACHMUD, S.Kom, M.Si / 0016078304
Pembimbing 2 / NIDN
YULINDA L ISMAIL, M.Si / 0004077603
Abstrak
DESI YUNITA SARI. 931416033.2020. Pengaruh Kepercayaan Dan Word OF Mouth Terhadap Kepuasan Konsumen Study Kasus Pada Konsumen Cuci Mobil Lestari Car Wash di Gorontalo. Skripsi. Program Studi S1 Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo, di bawah bimbingan Bapak Dr. Rizan Machmud,S.Kom, M.si. dan Ibu Yulinda L Ismail, S.Pd., M.Si Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari Kepercayaan (X1), word of mouth (X2), terhadap kepuasan konsumen (Y) pada cuci mobil Lestari Car Wash di Gorontalo. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer dari penyebaran angket dan data skunder dari data yang diperoleh di tempat penelitian serta daftar pustaka lainnya. Teknik pengumpulan data primer dalam penelitian ini menggunakan sebanyak 98 responden dari konsumen Lestari Car Wash. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda . Berdasarkan hasil analisis secara parsial Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen cuci mobil di Lestari Car Wash, hal ini dikarenakan thitung yang diperoleh lebih besar dari nilai ttabel (4,738>1,661). Berdasarkan hasil analisis secara parsial Word Of Mouth berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada cuci mobil di Lestari Car Wash, hal ini dikarenakan thitung yang diperoleh lebih besar dari nilai ttabel (16,273>1,661). Sedangkan dari uji F, menunjukkan bahwa adanya hubungan secara simultan antara variabel X dan Y karena nilai F-hitung lebih besar dari Ftabel (759,426>3,09). Hasil nilai R Square sebesar 0,941. Nilai ini menunjukkan bahwa sebesar 94,1% variabel Kepuasan Konsumen pada Lestari Car Wash Gorontalo dapat dijelaskan oleh Kepercayaan dan Word Of Mouth, sedangkan sisanya sebesar 5,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: Kepercayaan, Word Of Mouth, dan Kepuasan Konsumen
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011