Penulis / NIM
KARMILA MADJID / 931416034
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
DJOKO LESMANA RADJI, S.Pd, M.Si / 0030017901
Pembimbing 2 / NIDN
Dr UMIN KANGO, S.Pd, M.Si / 0012107902
Abstrak
KARMILA MADJID. 931416034. 2021 Pengaruh kulaitas Pelayanan dan Cita merek (brand image) terhadap loyalitas Pelanggan Salon Ayu Kota Gorontalo. Skrispi. Gorontalo Program Studi S1 Manajemen, Jurusan Manajemen Fakultas ekonomi , Universitas Negeri Gorontalo. 2016. Di bawah bimbingan Bapak Djoko Lesmana Radji S.Pd,M.Si selaku pembimbing 1 dan Ibu Dr.Umin Kango, S.Pd, M.Si. selaku pembimbing II.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra merek (brand image) terhadap Loyalitas Pelanggan Salon Ayu Kota Gorontalo. Skripsi. Gorontalo. pengumpulan data dalam penelitian dilakukan dengan kuisoner. Adapun jumlah sampel sebanyak 96 orang pelanggan. Analisis data penelitian ini yakni analisis kuantitatif regresi berganda.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) kualitas pelayanan perpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan besar pengaruh 19,2% (2) citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan besar pengaruh 23,8% (3) kualitas pelayanan dan citra merek secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai R-square sebesar 43%, sedangkan sisanya sebesar 57% di pengaruhi oleh variabel lain yang tidak di teliti dalam penelitian seperti Lokasi, Store Atmosphere dan lainnya. Kata Kunci : Kualitas pelayanan,Brand Image, Loyalitas Pelanggan.
Download berkas