SKRIPSI

Penulis / NIM
RAHMAT SJAHRAIN / 931416075
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. IDRIS YANTO NIODE, S.Pd, MM / 0026107802
Pembimbing 2 / NIDN
DJOKO LESMANA RADJI, S.Pd, M.Si / 0030017901
Abstrak
Rahmat Sjahrain. NIM. 931 416 075. â�Å"Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Transportasi Ojek Online Gojek Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Gorontalo�. Skripsi Program Studi S1 Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Gorontalo, dibawah bimbingan Bapak Idris Yanto Niode, S.Pd, MM selaku pembimbing 1 dan Bapak Djoko Lesmana Radji, S.Pd, M.Si selaku pembimbing 2. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Transportasi Ojek Online Gojek Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Gorontalo. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan wawancara, observasi, dokumentasi dan dikuatkan dengan kuesioner. Analisis data dalam penelitian ini yakni analisis kuantitatif regresi sederhana. Hasil Penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna jasa transportasi ojek online Gojek pada mahasiswa di Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Gorontalo. Hasil positif dan signifikan menunjukan bahwa baiknya persepsi dari mahasiswa yang ditunjukan dengan rasa puas atas jasa transportasi ojek online Gojek dikarenakan adanya pelayanan yang berkualitas yang dilakukan oleh para pengendara dan dukungan inovasi layanan dari perusahaan. Nilai R Square sebesar 0,745 menunjukan bahwa sebesar 74,50% variabilitas kepuasan pengguna jasa transportasi ojek online Gojek pada mahasiswa di Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Gorontalo dapat dijelaskan oleh kualitas pelayanan, sedangkan sisanya sebesar 25,50% dapat dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian in seperti kemudahan pembayaran, aplikasi yang mudah, sikap pengendara, intensitas promo dan kepercayaan diri penggunaan jasa layanan tersebut. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan & Kepuasan Pengguna
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011