SKRIPSI

Penulis / NIM
BIANTI FITRICIA FEBRINA MOODUTO / 931416113
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. RIZAN MACHMUD, S.Kom, M.Si / 0016078304
Pembimbing 2 / NIDN
YULINDA L ISMAIL, M.Si / 0004077603
Abstrak
Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh media sosial terhadap minat beli makanan di KFC Gorontalo. Populasi dalam penelitian ini adalah pembeli/konsumen yang pernah membeli makanan di KFC Gorontalo yang menggunakan media sosial dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden.Pengumpulan data diperoleh dari hasil observasi,kuesioner dan dokumentasi. Kemudian di analisis data menggunakan regresi sederhana. Analisis dilakukan dengan bantuan program SPSS 22. Instrumen diuji validitas, reliabilitas, dan normalitasnya. Analisis data yang digunakan analisis regresi sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel bebas (Media Sosial) berpengaruh signifikan terhadap variabel terkait (Minat Beli Konsumen di KFC Gorontalo). Kemudian untuk pengujian besar pengaruh (Kemampuan variabel bebas dalam menjelaskan variabel terkait) menggunakan R Square, hasil nilai R Square adalah nilai sebesar 0,334. Nilai ini menunjukkan bahwa sebesar 34,4% dari Minat Beli Konsumen di KFC Gorontalo dapat dijelaskan dari variabel bebasnya penggunaan media sosial. Sedangkan sisanya sebesar 65,6% dapat dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011