SKRIPSI

Penulis / NIM
MARK BRIAN / 931417002
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. RIZAN MACHMUD, S.Kom, M.Si / 0016078304
Pembimbing 2 / NIDN
ANDI JUANNA, S.Pd.,M.Sc / 0026118404
Abstrak
Mark Brian, 931417002. 2019. Pengaruh Retailing Mix terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Gerai Indomaret Gorontalo. Skripsi, Program Studi S1 Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo, di bawah bimbingan bapak Rizan Machmud, S.Kom, M.Si, selaku Dosen Pembimbing I, dan bapak Andi Juanna, S.Pd, M.Sc, selaku Dosen Pembimbing II. Penelitian ini bertujuan : 1) Untuk mengetahui apakah keberagaman produk memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen; 2) Untuk mengetahui apakah atmosfer toko memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen; 3) Untuk mengetahui apakah promosi memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen; 4) Untuk mengetahui apakah lokasi memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh masyarakat atau konsumen yang pernah ada sementara berbelanja di gerai Indomaret yang ada di kota Gorontalo. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak sembilan puluh enam orang. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Data- data yang telah memenuhi uji validitas, realibilitas, normalitas serta uji asumsi
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011