SKRIPSI

Penulis / NIM
DELIYANTI OLIVIA ABDULLAH / 931417019
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. TINEKE WOLOK, ST.,M.M. / 0023057305
Pembimbing 2 / NIDN
Dr UMIN KANGO, S.Pd, M.Si / 0012107902
Abstrak
Deliyanti Olivia Abdullah 931417019. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian motor Yamaha NMAX di Kota Timur, Kota Gorontalo. Penelitian ini menggunakan dua variabel, yaitu variabel independen bauran promosi; dan variabel dependen keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini yaitu masyarakat pengguna Motor Yamaha NMAX dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Teknik pengambilan sampel ini menggunakan Accidental Sampling. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis kuantitatif dengan pengujian validitas dan uji realiabilitas, uji normalitas, analisis regresi sederhana serta uji koefisien determinasi. Berdasarkan analisis data, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa bauran promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada Motor Yamaha NMAX di Kota Timur, Kota Gorontalo. Nilai koefisien determinasi (R���²) adalah sebesar 44,2%. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dengan adanya bauran promosi maka akan meningkatkan tingkat keputusan pembelian masyarakat pada motor Yamaha NMAX khususnya di Kota Timur, Kota Gorontalo.
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011