SKRIPSI

Penulis / NIM
TIARA KHANISA ALMIRA SAHI / 931417023
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
DR. MUCHTAR AHMAD, S.Pd, M.Si / 0004057805
Pembimbing 2 / NIDN
ENDI RAHMAN, SE, MM / 0013068006
Abstrak
Tiara Khanisa Almira Sahi. 931417023. 2022. Pengaruh Kualitas Produk, Brand Trust dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Pada PT. Astra Daihatsu Gorontalo. Jurusan Manajemen. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I Dr. Muchtar Ahmad, S.Pd, M.Si dan Pembimbing II Endi Rahman, SE., MM. Penelitian ini bertujuan untuk menguji Kualitas Produk (X1), Brand Trust (X2) dan Promosi (X3) terhadap Keputusan Pembelian Mobil Pada PT. Astra Daihatsu Gorontalo. Jenis data yang digunakan adalah data sekunder. Metode analisis yang digunakan adalah analissi data kuantitatif. teknik analisis data menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil Penelitian menunjukan secara parsial, variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil pada PT. Astra Daihatsu Gorontalo, variabel brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil pada PT. Astra Daihatsu Gorontalo, variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil pada PT. Astra Daihatsu Gorontalo. Sedangkan secara simultan Kualitas Produk, Brand Trust dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil pada PT. Astra Daihatsu Gorontalo. Dengan demikian seluruh hipotesis pada penelitian ini terbukti dan diterima Kata kunci: Kualitas Produk, Brand Trust, Promosi, Keputusan Pembelian
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011