Penulis / NIM
						TIARA KHANISA ALMIRA SAHI / 931417023
						Program Studi
						S1 - MANAJEMEN
						Pembimbing 1 / NIDN
						DR. MUCHTAR AHMAD, S.Pd, M.Si / 0004057805
						Pembimbing 2 / NIDN
						ENDI RAHMAN, SE, MM / 0013068006
						Abstrak
						Tiara Khanisa Almira Sahi. 931417023. 2022. Pengaruh Kualitas Produk, Brand Trust dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Pada PT. Astra Daihatsu Gorontalo. Jurusan Manajemen. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I Dr. Muchtar Ahmad, S.Pd, M.Si dan Pembimbing II Endi Rahman, SE., MM.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Kualitas Produk (X1), Brand Trust (X2) dan Promosi (X3) terhadap Keputusan Pembelian Mobil Pada PT. Astra Daihatsu Gorontalo. Jenis data yang digunakan adalah data sekunder. Metode analisis yang digunakan adalah analissi data kuantitatif. teknik analisis data menggunakan teknik analisis regresi linier berganda.
Hasil Penelitian menunjukan secara parsial, variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil pada PT. Astra Daihatsu Gorontalo, variabel brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil pada PT. Astra Daihatsu Gorontalo, variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil pada PT. Astra Daihatsu Gorontalo. Sedangkan secara simultan Kualitas Produk, Brand Trust dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil pada PT. Astra Daihatsu Gorontalo. Dengan demikian seluruh hipotesis pada penelitian ini terbukti dan diterima
Kata kunci: Kualitas Produk, Brand Trust, Promosi, Keputusan Pembelian
						Download berkas