SKRIPSI

Penulis / NIM
NILAWATI HARUN / 931417024
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. RIZAN MACHMUD, S.Kom, M.Si / 0016078304
Pembimbing 2 / NIDN
RAMLAN AMIR ISA, SE, MM / 0028087507
Abstrak
Nilawati Harun, 931 417 024,..." Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan serta Dampaknya terhadap Keunggulan Bersaing di Hotel Elji Kota Gorontalo. Program Studi S1 Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo, Pembimbing I: . Rizan Mahmud, S.Kom, M.Si. Pembimbing II: Ramlan Amir SE, MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Faktor-Faktor Loyalitas Pelanggan terhadap Keunggulan Bersaing. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif. Jenis dan sumber data dalam penelitian ini didapatkan dari data primer dengan melakukan penyebaran kuesioner pada Pengunjung Hotel Eljie Kota Gorontalo serta data sekunder dari dokumen yang diperoleh dari Hotel Eljie Kota Gorontalo. Sampel yang digunakan dalam pengumpulan data primer adalah sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur (Path Analysis) Berdsarkan hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh secara parsial dan simultan kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan dan juga terdapat pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, kepercayaan pelanggan terhadap keunggulan bersaing melalui loyalitas pelanggan. Kata Kunci : Kualitas pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan dan Keunggulan Bersaing
Download berkas

ARSIP

2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011