SKRIPSI

Penulis / NIM
PAULUS RAMBI / 931417030
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. IDRIS YANTO NIODE, S.Pd, MM / 0026107802
Pembimbing 2 / NIDN
Dr. HAIS DAMA, SE, M.Si / 0005037306
Abstrak
Paulus Rambi. NIM : 931417030. 2022. Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Kinerja Bisnis UKM Mebel di Kota Gorontalo. Skripsi. Program Studi S1 Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo. Dibawah Bimbingan Dr. Hais Dama, SE, M.Si Sebagai Pembimbing I dan Dr. Idris Yanto Nieode, S.Pd, MM Sebagai Pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Kinerja Bisnis. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan kuantitatif deskriptif. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada responden yaitu pemilik/manajer yang terdapat pada UKM Mebel di Kota Gorontalo. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Slovin sehingga jumlah sampel dalam penelitian ini sebesar 50 responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukan strategi pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja bisnis. Koefisien determinasi dalam penelitian ini sebesar 19,8% yang berarti variabilitas kinerja bisnis dapat dijelaskan oleh strategi pemasaran sebesar 19,8%. Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Kinerja Bisnis
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011