SKRIPSI

Penulis / NIM
RISKANDAR TOI / 931417040
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
DJOKO LESMANA RADJI, S.Pd, M.Si / 0030017901
Pembimbing 2 / NIDN
AGUS HAKRI BOKINGO, S.Pd., M.Si / 0017088602
Abstrak
ABSTRAK Riskandar Toi. 2021. "Pengaruh Kualitas Pelayanan Transportasi Online Grab Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Gorontaloa". Prorgam Studi S1 Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo, Pembimbing I: Djoko Lesmana Radji, S.Pd., M.Si, Pembimbing II: Agus Hakri Bokingo, M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan transportasi online Grab terhadap kepuasan pelanggan pada mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Negeri Gorontalo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Besarnya sampel dalam penelitian ini berjumlah 84 orang dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan transportasi online Grab berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Negeri Gorontalo. Nilai R square dalam penelitian ini adalah 40,9%. Hal ini menunjukkan bahwa sebesar 40,9% variabel kepuasan pelanggan dapat dijelaskan oleh variabel kualitas pelayanan, sedangkan sisanya sebesar 59,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011