SKRIPSI

Penulis / NIM
WIDYAWATI HUSAIN / 931417046
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. HAPSAWATI TAAN, S.T., M.M / 0001027602
Pembimbing 2 / NIDN
Dr. IDRIS YANTO NIODE, S.Pd, MM / 0026107802
Abstrak
ABSTRAK Kepuasan pelanggan menjadi perhatian yang utama bagi kebanyakan perusahaan. Nilai pelanggan merupakan fokus utama dalam perancangan program pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan di toko Az-zahra. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan kuantitatif deskriptif. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada pelanggan di toko Az-zahra. Populasi dalam penelitian ini tidak diketahui jumlahnya atau infinity. Penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non probability dengan menggunakan rumus slovin dan jumlah responden berjumlah 94. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier sederhana dengan program SPSS 21. Hasil penelitian menunjukan bahwa nilai pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Toko Az-zahra. Hal ini menunjukkan bahwa nilai pelanggan akan mempengaruhi kepuasan pelanggan. Nilai pelanggan merupakan kunci produk untuk meraih kesuksesan perusahaan Kata Kunci : Nilai Pelanggan, Kepuasan Pelanggan
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011