SKRIPSI

Penulis / NIM
MERYAWATY KADIR / 931417052
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. TINEKE WOLOK, ST.,M.M. / 0023057305
Pembimbing 2 / NIDN
Dr UMIN KANGO, S.Pd, M.Si / 0012107902
Abstrak
ABSTRAK Meryawati Kadir. NIM. 931417052. Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Toko Syafa Salsabila Tabongo. Skripsi, Program Studi S1 Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Gorontalo, dibawah bimbingan dari Ibu Tineke Wolok, S.T, M.M dan Dr. Umin Kango, S.Pd, M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Toko Syafa Salsabila Tabongo. Sampel dalam penelitian ini adalah 96 orang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang yang pernah melakukan pembelian di Toko Syafa Salsabila Tabongo, laki-laki maupun perempuan. data dalam penelitian ini merupakan data primer, analisis data dengan menggunakan teknik analisis regresi sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Kualitas Produk mempunyai pengaruh signifikan Terhadap Loyalitas Pelanggan. Kemudian nilai R square adalah sebesar 0,596. Nilai ini menunjukkan bahwa sebesar 59,6% variable Loyalitas Pelanggan di Toko Syafa Salsabila Tabongo dapat dijelaskan oleh Kualitas produk, sedangkan sisanya 40,4 % dapat dijelaskan oleh varibel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci :Kualitas Produk, Loyalitas Pelanggan
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011