Penulis / NIM
MERYAWATY KADIR / 931417052
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. TINEKE WOLOK, ST.,M.M. / 0023057305
Pembimbing 2 / NIDN
Dr UMIN KANGO, S.Pd, M.Si / 0012107902
Abstrak
ABSTRAK
Meryawati Kadir. NIM. 931417052. Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Toko Syafa Salsabila Tabongo. Skripsi, Program Studi S1 Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Gorontalo, dibawah bimbingan dari Ibu Tineke Wolok, S.T, M.M dan Dr. Umin Kango, S.Pd, M.Si.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Toko Syafa Salsabila Tabongo. Sampel dalam penelitian ini adalah 96 orang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang yang pernah melakukan pembelian di Toko Syafa Salsabila Tabongo, laki-laki maupun perempuan. data dalam penelitian ini merupakan data primer, analisis data dengan menggunakan teknik analisis regresi sederhana.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Kualitas Produk mempunyai pengaruh signifikan Terhadap Loyalitas Pelanggan. Kemudian nilai R square adalah sebesar 0,596. Nilai ini menunjukkan bahwa sebesar 59,6% variable Loyalitas Pelanggan di Toko Syafa Salsabila Tabongo dapat dijelaskan oleh Kualitas produk, sedangkan sisanya 40,4 % dapat dijelaskan oleh varibel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Kata Kunci :Kualitas Produk, Loyalitas Pelanggan
Download berkas