SKRIPSI

Penulis / NIM
NURHAYATI GANI / 931417131
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. Drs. ABDUL RAHMAN PAKAYA, M.Si / 0020125810
Pembimbing 2 / NIDN
ENDI RAHMAN, SE, MM / 0013068006
Abstrak
Nurhayati Gani. 931417131. 2021.Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keunggulan Bersaing (Studi kasus pada Imperial Hotel di Kota Gorontalo). Skripsi. Program Studi S1 Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo. Dibawah Bimbingan Dr. Drs. Abd. Rahman Pakaya, M.Si Sebagai Pembimbing I dan Sebagai Endi Rahman, SE., MM Pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keunggulan Bersaing.Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan kuantitatif deskriptif. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada pelanggan Hotel Imperial Kota Gorontalo. Penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Slovin sehingga jumlah responden berjumlah 72. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier sederhana dengan bantuan program SPSS 21. Hasil penelitian menunjukan kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap keunggulan bersaing. Dengan demikian, hipotesis penelitian yang menyatakan bahwa terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap keunggulan bersaing pada Imperial Hotel terbukti dan diterima. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Keunggulan Bersaing
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011