Penulis / NIM
MELIYANA KURAINI / 931417132
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
ANDI JUANNA, S.Pd.,M.Sc / 0026118404
Pembimbing 2 / NIDN
ZULFIA K ABDUSSAMAD, S.E., M.Si / 0025097904
Abstrak
Meliyana Kuraini. 931417132. 2021. Pengaruh Brand Image Cosmetic MS Glow Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Distributor MS Glow Pusat Kota Gorontalo. Skripsi Program Studi S1 Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Gorontalo, dibawah bimbingan Bapak Andi Juanna, S.Pd, M.Sc dan Ibu Zulfia K. Abdusammad, SE, M.Si.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Brand Image Cosmetic MS Glow Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Distributor MS Glow Pusat Kota Gorontalo. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan kuesioner. Adapun jumlah sampel sebanyak 96 orang. Analisis data dalam penelitian ini yakni analisis kuantitatif regresi sederhana.
Hasil uji parsial diperoleh nilai t hitung Brand Image sebesar 14,879 dan t tabel sebesar 1,986 dengan nilai signifikasi 0,000 1,986), dan perbandingan nilai signifikan (Pvalue), dapat dilihat bahwa nilai Pvalue (0,000) lebih kecil dari 0,05. Sehingga Brand Image Cosmetic Ms Glow berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada distributor Ms Glow Pusat Kota Gorontalo. Hasil pengaruh positif menunjukan bahwa semakin baik kesan dan citra dari Cosmetics MS Glow maka akan semakin baik dan tinggi preferensi konsumen dalam melakukan pembelian pada distributor MS Glow Pusat Kota Gorontalo..
Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Brand Image
Download berkas