SKRIPSI

Penulis / NIM
DWI ANNISA RONA / 931417157
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. TINEKE WOLOK, ST.,M.M. / 0023057305
Pembimbing 2 / NIDN
Dr UMIN KANGO, S.Pd, M.Si / 0012107902
Abstrak
Dwi Annisa Rona. 2021. Pengaruh Media Sosial Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen Di Ms Glow Gorontalo. Skripsi Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I : Ibu Tineke Wolok, S.T, M.M Pembimbing II : Ibu Dr. Umin Kango, S.Pd, M.Si Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Media sosial Instagram terhadap minat beli konsumen di MS Glow. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan kuesioner. Adapun jumlah sampel sebanyak 96 orang. Analisis data dalam penelitian ini yakni analisis kuantitatif inferensial regresi sederhana. Hasil Penelitian menunjukan bahwa Media sosial Instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen di MS Glow. Hasil pengaruh positif menunjukan bahwa semakin intens penggunaan media sosial instagram maka akan semakin tinggi minat beli konsumen di MS Glow yang dibuktikan dengan melakukan pembelian berulang dan merekomendasikan produk pada orang lain. Nilai koefisien determinasi R2 sebesar 0,382. Nilai ini berarti bahwa sebesar 38,20% minat beli konsumen di MS Glow dipengaruhi oleh Media sosial Instagram. Adapun pengaruh dari variabel lain terhadap minat beli konsumen sebesar 61,80% yakni kualitas produk, harga produk, brand image, lokasi distributor dan kepercayaan merk oleh konsumen. Kata Kunci: Minat Beli, Media Sosial Instagram
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011