SKRIPSI

Penulis / NIM
SITI HADIDJAH AHMAD / 931418002
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. TINEKE WOLOK, ST.,M.M. / 0023057305
Pembimbing 2 / NIDN
ZULFIA K ABDUSSAMAD, S.E., M.Si / 0025097904
Abstrak
Siti Hadidjah Ahmad 931 418 002. 2022."Pengaruh Shopping Lifestyle Dan Promosi Produk Skincare Terhadap Impulse Buying Melalui Media Tiktok Shop. Hasil Program Studi S1 Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo, dibawah bimbingan Ibu Tineke Wolok, S.T, M.M sebagai pembimbing 1 dan Ibu Zulfia .K. Abdussamad S.E,M.Si sebagai pembimbing 2. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh 1) shopping lifestyle terhadap impulse buying melalui media Tiktok shop, 2) promosi produk skincare terhadap impulse buying melalui media Tiktok shop, 3) shopping lifestyle dan promosi terhadap impulse buying melalui media Tiktok shop. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini menggunakan rumus malhotra yaitu sebanyak 165 orang. Teknik Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Alat ujian alisis yang digunakan dalam menguji penelitian ini yaitu uji regresi linier berganda Hasil penelitian menunjukan bahwa hasil uji t (parsial) 1) berpengaruh terhadap impulse buying ditunjukkan dengan nilai t hitung 5.356 > t tabel 1.65455, 2) promosi produk skincare berpengaruh terhadap impulse buyingditunjukkan dengan nilai t hitung 3.161 > t tabel 1.97472, sedangkan hasil penelitian uji F menunjukkan F hitung 106.276 > F tabel 3.05 dengan taraf signifikansi 0,05. Artinya shopping lifestyle dan promosi secara simultan mempengaruhi impulse buying melalui media Tiktok shop. Berdasarkan perhitungan koefisien determinasi menunjukkan R Square sebesar 57,5% dikategori cukup, dapat disimpulkan bahwa 3) shopping lifestyle dan promosi secara simultan berpengaruh terhadap impulse buying melalui media Tiktok shop sedangkan sisanya 42,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini seperti variabel, kualitas informasi, kualitas produk, dan kualitas layanan. Kata Kunci : Shopping Lifestyle , Promosi, Impulse Buying.
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011