SKRIPSI

Penulis / NIM
ATIKA MUSTAPA / 931418042
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. RIZAN MACHMUD, S.Kom, M.Si / 0016078304
Pembimbing 2 / NIDN
DJOKO LESMANA RADJI, S.Pd, M.Si / 0030017901
Abstrak
ABSTRAK Atika Mustapa, 931 418 042. "Pengaruh Penggunaan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Pada UMKM Jiksau Food. Hasil Program Studi S1 Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo, dibawah bimbingan Dr. Rizan Machmud, S.Kom.,M.Si., Djoko Lesmana Radji, S.Pd., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan media sosial terhadap keputusan pembelian pada UMKM Jiksau Food. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan jumlah sampel konsumen yang menggunakan media sosial pada UMKM Jiksau Food sebanyak 97 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purpose sampling. Alat analisis yang digunakan dalam menguji penelitian ini yaitu uji instrumen, uji asumsi klasik,uji hipotesis dan uji regresi linear. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa penggunaan media sosial berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada UMKM Jiksau Food yaitu dengan nilai t hitung 7,132 > dari t tabel 1,660. Hal ini menunjukan bahwa UMKM Jiksau Food dapat meningkatkan keputusan pembelian menggunakan media sosial. Kata kunci : Media Sosial, Keputusan Pembelian, UMKM
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011