SKRIPSI

Penulis / NIM
CHAHYANI .R. MOOTALU / 931418062
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. RIZAN MACHMUD, S.Kom, M.Si / 0016078304
Pembimbing 2 / NIDN
DJOKO LESMANA RADJI, S.Pd, M.Si / 0030017901
Abstrak
Chahyani R. Mootalu. 931 418 062. 2022. "Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Moya Shop Kota Gorontalo". Program Studi S1 Manajemen, Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Gorontalo, dibawah bimbingan Bapak Dr. Rizan Machmud, S.Kom, M.Si sebagai Pembimbing 1 (satu) dan Bapak Djoko Lesmana Radji, S.Pd, M.Si sebagai Pembimbing II (dua). Pelaksanaan penelitian ini didasarkan pada rumusan masalah seberapa besar Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Moya shop Kota Gorontalo. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi sederhana. Besarnya sampel dalam penelitian ini berjumlah 97 orang dengan teknik pengambilan sampel non probability sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Moya Shop Kota Gorontalo. Nilai t dalam penelitian ini adalah 4.336. Hal ini menunjukkan jika t hitung lebih besar dari t tabel maka hipotesis diterima atau (4.336 > 1.661). Nilai R square dalam penelitian ini adalah besaran pengaruh variabel kualitas pelayanan terhadap variabel kepuasan konsumen sebesar 0.165 atau 16,5% sedangkan 83,5% dipengaruhi oleh variabel lain seperti, penetapan harga, mutu produk, pengalaman berbelanja yang menyenangkan, dan testimoni orang lain. Kata Kunci : Kualitas pelayanan, Kepuasan Konsumen.
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011