Penulis / NIM
RISKA ANNISA ABDJUL / 931418063
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. RAFLIN HINELO, S.Pd.,M.Si / 0018067304
Pembimbing 2 / NIDN
ANDI JUANNA, S.Pd.,M.Sc / 0026118404
Abstrak
Riska Annisa Abdjul. 931 418 063 2022.Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah di Masa Pandemi Covid-19 Pada Bank Sulut Go Cabang GorontaloÂ.Hasil Program Studi S1 Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo, dibawah bimbingan Dr. Raflin Hinelo, S.Pd., M.Sidan Andi Juanna, S.Pd., M.Sc.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah di masa pandemic covid-19 pada Bank Sulut Go Cabang Gorontalo.Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan jumlah sampel nasabah di Bank Sulut Go Cabang Gorontalo sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakansimple random sampling.Alat analisis yang digunakan dalam menguji penelitian ini yaitu uji instrument, uji asumsi klasik, dan uji regresi linier.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah di masa pandemi covid-19 pada Bank Sulut Go Cabang Gorontalo,yaitu dengan nilai t hitung 7,722 > dari t tabel 1,661. Hal ini menunjukkan bahwa Bank Sulut Go Cabang Gorontalo dapatmeningkatkan pelayanan yang berkualitas.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah, dan Pandemi Covid-19.
Download berkas