SKRIPSI

Penulis / NIM
MUHIBBUDDIN RABBANI / 931418066
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
ZULFIA K ABDUSSAMAD, S.E., M.Si / 0025097904
Pembimbing 2 / NIDN
RAMLAN AMIR ISA, SE, MM / 0028087507
Abstrak
MUHIBBUDDIN RABBANI Nim 931418066 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing dan sistem cash on delivery terhadap peningkatan penjualan pakan ternak di toko sahabat hobi kota gorontalo. teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan populasi seluruh konsumen toko sahabat hobi sebanyak 5.102 orang. teknik pengambilan sampel menggunakan rumus slovin sehingga diperoleh sampel sebanyak 98 orang. alat uji analisis yang digunakan dalam menguji penelitian ini yaitu uji instrumen, asumsi klasik, uji regresi linear berganda dan pengujian hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian uji t (parsial) menunjukkan variabel X1 (Digital Marketing) berpengaruh terhadap Y (Peningkatan penjualan) ditunjukkan dengan nilai t hitung 3.054 > t tabel 1.986. dan berdasarkan hasil penelitian uji f (simultan) menunjukkan bahwa f hitung 14.578 > f tabel 3.09. hasil perhitungan koefisien determinasi nilai r square sebesar 23,5%. dapat disimpulkan bahwa digital marketing dan cash on delivery berpengaruh terhadap peningkatan penjualan. oleh karena itu melalui proses hipotesis peneliti teruji kebenarannya dan dapat diterima. Kata kunci: Digital Marketing, Cash on Delivery
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011