SKRIPSI

Penulis / NIM
ANITIA AGUSANTI / 931418071
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. ZAINAL ABIDIN UMAR, M.Si / 0008026903
Pembimbing 2 / NIDN
Dr. HAPSAWATI TAAN, S.T., M.M / 0001027602
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Experiential Marketing dan Physical Evidence Terhadap impulse buying pada Hypermart Cabang Gorontalo. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda. Besarnya sampel dalam penelitian ini berjumlah 71 orang dengan teknik pengambilan sampel non probability sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa Experiential Marketing dan Physical Evidence secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada Hypermart Cabang Gorontalo. Hal ini menunjukan jika semakin baik experiential marketing dan physical evidence yang diterapkan maka impulse buying pada Hypermart Cabang Gorontalo juga akan ikut meningkat. Kata kunci : Experiential Marketing, Physical Evidence, Impulse Buying
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011