SKRIPSI

Penulis / NIM
MEYLAN HARUN / 931418161
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. HAPSAWATI TAAN, S.T., M.M / 0001027602
Pembimbing 2 / NIDN
RAMLAN AMIR ISA, SE, MM / 0028087507
Abstrak
Meylan Harun. 931.418.161. 2022. "Pengaruh Kepercayaan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan Aplikasi Transportasi Online Gojek Di Kota Gorontalo. Hasil Program Studi S1 Manajemen, Jurusam Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo, Dibawah bimbingan Ibu Dr. Hapsawati Taan, S.T., M.M sebagai pembimbing 1dan Bapak Ramlan Amir Isa, SE, M.M sebagai pembimbing 2. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) seberapa besar pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan aplikasi transportasi online Gojek di Kota Gorontalo. 2) seberapa besar pengaruh kepuasan terhadap loyalitas pelanggan aplikasi transportasi online Gojek di Kota Gorontalo. 3) seberapa besar pengaruh kepercayaan dan kepuasan loyalitas pelanggan aplikasi transportasi online Gojek di Kota Gorontalo.Populasi dalam penelitian ini tidak diketahui.ehnik pengambilan sampel menggunakan non probality sampling yaitu sebanyak 100 responden.Uji analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Kepercayaan Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Loyalitas Pelanggan Aplikasi Transportasi Online Gojek Di Kota Gorontalo. (2) Kepuasan Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Loyalitas Pelanggan Aplikasi Transportasi Online Gojek Di Kota Gorontalo. (3) Kepercayaan Dan Kepuasan Secara Simultan Berpengaruh Signifikan Terhadap Loyalitas Pelanggan Aplikasi Transportasi Online Gojek Di Kota Gorontalo. Kata kunci : Kepercayaan,Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011