Penulis / NIM
MEYLAN HARUN / 931418161
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. HAPSAWATI TAAN, S.T., M.M / 0001027602
Pembimbing 2 / NIDN
RAMLAN AMIR ISA, SE, MM / 0028087507
Abstrak
Meylan Harun. 931.418.161. 2022. "Pengaruh Kepercayaan Dan
Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan Aplikasi Transportasi Online
Gojek Di Kota GorontaloÂ. Hasil Program Studi S1 Manajemen, Jurusam
Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo, Dibawah
bimbingan Ibu Dr. Hapsawati Taan, S.T., M.M sebagai pembimbing 1dan Bapak
Ramlan Amir Isa, SE, M.M sebagai pembimbing 2.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) seberapa besar pengaruh
kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan aplikasi transportasi online Gojek di
Kota Gorontalo. 2) seberapa besar pengaruh kepuasan terhadap loyalitas
pelanggan aplikasi transportasi online Gojek di Kota Gorontalo. 3) seberapa besar
pengaruh kepercayaan dan kepuasan loyalitas pelanggan aplikasi transportasi
online Gojek di Kota Gorontalo.Populasi dalam penelitian ini tidak
diketahui.ehnik pengambilan sampel menggunakan non probality sampling yaitu
sebanyak 100 responden.Uji analisis regresi linear berganda.
Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Kepercayaan
Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Loyalitas Pelanggan Aplikasi
Transportasi Online Gojek Di Kota Gorontalo. (2) Kepuasan Berpengaruh Positif
Dan Signifikan Terhadap Loyalitas Pelanggan Aplikasi Transportasi Online Gojek
Di Kota Gorontalo. (3) Kepercayaan Dan Kepuasan Secara Simultan Berpengaruh
Signifikan Terhadap Loyalitas Pelanggan Aplikasi Transportasi Online Gojek Di
Kota Gorontalo.
Kata kunci : Kepercayaan,Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan
Download berkas