SKRIPSI

Penulis / NIM
SULASTRI NURKAMIDEN / 931418207
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
Dr UMIN KANGO, S.Pd, M.Si / 0012107902
Pembimbing 2 / NIDN
RAMLAN AMIR ISA, SE, MM / 0028087507
Abstrak
ABSTRAK Sulastri Nurkamiden. 931418207. 2022. Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kualitas Produk Bsg Touch Terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Bank SulutGo Cabang Limboto. Skripsi Program Studi S1 Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Gorontalo, dibawah bimbingan Bapak/Ibu UMIN KANGO selaku pembimbing 1 dan Bapak/Ibu RAMLAN AMIR ISA selaku pembimbing 2. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk bsg touch terhadap kepuasan konsumen pada PT Bank SulutGo Cabang Limboto secara parsial maupun simultan. Hasil Penelitian menunjukan bahwa (1) Kualitas layanan berpengaruh positif dan sangat signifikan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Bank SulutGo Cabang Limboto dengan nilai koefisien determinasi sebesar 53,60%. Makna dari koefisien positif menunjukan bahwa layanan yang berkualitas dan memenuhi unsur pelayanan prima perbankan akan berdampak positif dalam peningkatan kepuasan konsumen PT. Bank SulutGo Cabang Limboto. (2) Kualitas produk BSG Touch berpengaruh positif dan sangat signifikan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Bank SulutGo Cabang Limboto dengan nilai koefisien determinasi sebesar 29,30%. Makna dari koefisien positif menunjukan bahwa produk BSG Touch yang semakin berkualitas dan inovatif akan mampu meningkatkan kepuasan konsumen dari PT. Bank SulutGo Cabang Limboto. (3) Kualitas layanan dan kualitas produk BSG Touch secara bersama-sama berpengaruh sangat signifikan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Bank SulutGo Cabang Limboto dengan nilai koefisien determinasi sebesar 82,90%. Sisanya sebesar 17,10% dapat dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini seperti reward bagi nasabah, inovasi produk, inovasi layanan dan faktor internal konsumen (nasabah) PT. Bank SulutGo Cabang Limboto. Sehingga dapat dikatakan bahwa adanya dampak yang baik dari kualitas layanan dan kualitas produk BSG Touch dalam meningkatkan kepuasan konsumen pada PT. Bank SulutGo Cabang Limboto. Kata Kunci: Kepuasan Konsumen, Kualitas Layanan, BSG Touch
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011