Penulis / NIM
WAWAN APAJULU / 932309076
Program Studi
D3 - ADMINISTRASI PERKANTORAN
Pembimbing 1 / NIDN
HAIS DAMA, SE, M.Si / 0005037306
Pembimbing 2 / NIDN
RAMLAN AMIR ISA, SE, MM / 0028087507
Abstrak
ABSTRAK
WawanApajulu, NIM 932 309 076.“ Sistem Pelayanan Administrasi Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Kota Selatan”.( Dibawah bimbingan Bapak Hais Dama. SE.M.Si selaku pembimbing I dan Bapak Ramlan Amir Isa, SE, MM selaku pembimbing II ).
Penelitian ini bertujuan untuk dapat mengungkapkan permasalahan tentang Sistem Pelayanan Administrasi Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Kota Selatan. Adapun yang menjadi tujuan penulisan ini adalah untuk mengetahui bagaimana Sistem Pelayanan Administrasi Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Unit Kota Selatan. Instrument pengumpulan data yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi sehingga data yang diperoleh benar-benar akurat sesuai dengan kebutuhan peneliti.Sedangkan analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif. Berdasarkan hasil penelitian bahwa Sistem Pelayanan Adminitsrasi pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Kota Selatan telah melakukan rangkaian tugas perbuatan pelayanan seperti, Menghimpun, Mencatat, Mengolah, Mengganda, Mengirim, dan telah terlaksana dengan baik tapi dalam pencapain Sistem Pelayanan Administrasi masih ada beberapa faktor yang menghambat Sistem Pelayanan Administrasi Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Kota Selatan yaituPengaruh responsive terhadap kepuasan Nasabah dan pengaruh kemampuan karyawan terhadap kepuasan nasabah.
Kata Kunci : “ Sistem Pelayanan Administrasi ”
Download berkas