SKRIPSI

Penulis / NIM
NI WAYAN RESPIANI / 932310046
Program Studi
D3 - ADMINISTRASI PERKANTORAN
Pembimbing 1 / NIDN
SUPARDI NANI, SE., M.Si / 0017077601
Pembimbing 2 / NIDN
ROBIYATI PODUNGGE, S.Pd., MAP / 0020058003
Abstrak
ABSTRAK Ni wayan Respiani. Nim 932 310 046. 2013.” Upaya Pelayanan Prima Pada Bank Tabungan Nasional kantor Cabang Pembantu Gorontalo”. Makalah, Program Studi DIII Adminitrasi Perkantoran Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Negeri Gorontalo. Dibawah bimbingan Supardi Nani, SE, M.Si., selaku pembimbing I dan Robiyati Podungge, S.Pd, MAP selaku pembimbing II. Penelitian ini didasarkan pada rumusan masalah yaitu bagaimana upaya pelayanan prima pada Bank Tabungan Pensiunan Nasional Kantor Cabang Pembantu Gorontalo. Adapun yang menjadi tujuan utama dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui upaya pelayanan prima pada Bank Tabungan Pensiunan Nasional Kantor Cabang Pembantu Gorontalo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Deskriptif. Tehnik pengumpulan data pada penelitian ini yakni menggunakan tehnik observasi dan tehnik wawacara. Adapun kesimpulan penelitian ini bahwa pelayanan prima pada Bank Tabungan Pensiunan Nasional Kantor Cabang Pembantu Gorontalo sudah dilaksanakan dengan baik akan tetapi perlu ditingkatkan lagi karena masih kurangnya karyawan serta sarana dan prasarana yang digunakan sebagai penunjang pelayanan kepada nasabah. Kanta Kunci : Pelayanan Prima
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011