SKRIPSI

Penulis / NIM
EKA FATMAWATY DEFTY PANANGGUNG / 932310064
Program Studi
D3 - ADMINISTRASI PERKANTORAN
Pembimbing 1 / NIDN
SUPARDI NANI, SE., M.Si / 0017077601
Pembimbing 2 / NIDN
MOHAMMAD AGUSSALIM MONOARFA, SE, MM / 0017088001
Abstrak
ABSTRAK Eka Fatmawaty Defty Pananggung, Nim 932 310 064. “Upaya Meningkatkan Pelayanan Pada PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk Cabang Gorontalo”. ( Di bawah bimbingan Bapak Supardi Nani, SE, M.Si selaku pembimbing I dan Bapak Moh. Agussalim Monoarfa, SE, M.M selaku pembimbing II). Penelitian ini bertujuan untuk dapat mengungkapkan permasalahan tentang apa saja Upaya Dalam Meningkatkan Pelayanan pada PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk Cabang Gorontalo. Teknik pengumpulan data yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi sehingga data yang diperoleh benar-benar akurat sesuai dengan kebutuhan peneliti. Sedangkan analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif. Berdasarkan hasil penelitian bahwa dalam meningkatkan pelayanan PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk Cabang Gorontalo melakukan beberapa upaya yaitu Memberikan Traning pada karyawan pemberi pelayanan, Memberi motivasi, Pemeliharaan mesin ATM yang lebih teratur, Menambah mesin ATM milik Bank Muamalat. Sehingga nasabah yang menerima pelayanan dapat merasa lebih puas dari pelayanan sebelumnya. Kata Kunci : “Upaya Meningkatkan Pelayanan”
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011