PENELITIAN

Peneliti
Zuchri Abdussamad
Jenis Penelitian
Penelitian Kolaboratif Dana BLU Pascasarjana
Sumber Dana
PNBP Fakultas/Pasca
Abstrak
Peningkatan kinerja pegawai di instansi pemerintah dapat ditempuh dengan beberapa cara, misalnya melalui pemberian kompensasi yang layak, pemberian motivasi, menciptakan lingkungan kerja yang kondusif, serta pendidikan dan pelatihan. Oleh karena itu, pegawai diharapkan dapat memaksimalkan tanggung jawab mereka setelah dibekali dengan pendidikan dan pelatihan yang berkaitan dengan implementasi pekerjaan mereka. Selain itu, lingkungan kerja yang nyaman, koordinasi serta komunikasi pada dasarnya merupakan faktor yang mendukung kinerja para pegawai dalam rangka mencapai tujuan yang telah ditentukan. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh iklim komunikasi organisasi terhadap kinerja pegawai Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah dan Penanaman Modal Kota Gorontalo. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dan analisa korelasional. Hasil yang diharapkan yakni adanya model pengembangan kinerja pegawai melalui iklim komunikasi organisasi.
Berkas ini telah didownload sebanyak 116 kali
Download