No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
3501 |
Elvie Febriani Dungga |
PENYULUHAN DAN PEMERIKSAAN KESEHATAN DI DESA MONANO KABUPATEN GORONTALO UTARA |
pdf |
837 |
3502 |
Elvie Febriani Dungga |
Gizi Seimbang Untuk Ibu Hamil |
pdf |
757 |
3503 |
Elvie Febriani Dungga |
PEMERIKSAAN KESEHATAN DAN STATUS GIZI SISWA TK PERTIWI KABUPATEN GORONTALO UTARA |
pdf |
734 |
3504 |
Elvie Febriani Dungga |
Dampak Bencana Banjir Terhadap Kesehatan Masyarakat Kelurahan Talumolo Kota Gorontalo |
pdf |
6519 |
3505 |
Elya Nusantari |
Inovasi Pembelajaran Biologi melalui Proyek untuk Menanamkan Karakter Mulia pada Peserta Didik |
pdf |
361 |
3506 |
Elya Nusantari |
Developing of Biology Learning Book with Local Potential of Living Thing Diversity Topic for SMP Students |
pdf |
311 |
3507 |
Elya Nusantari |
Kesalahan Memahami Mutasi terhadap Penolakan Teori Evolusi dan Mempersiapkan Pembelajaran Evolusi Masa Depan |
pdf |
39148 |
3508 |
Elya Nusantari |
Kerusakan Danau Limboto dan Upaya Konservasi Melalui Pemberdayaan Masyarakat dan Peran Perguruan Tinggi |
pdf |
7173 |
3509 |
Elya Nusantari |
Bagaimana Membentuk Pendidik Berkarakter Keilmuan dan Akhlak melalui Pembelajaran Sains danTeknologi |
pdf |
910 |
3510 |
Elya Nusantari |
Kajian Faktor yang Mempengaruhi Retensi Siswa SMA (Analisis Hasil Penelitian Eksperimen dan PTK) |
pdf |
8927 |
3511 |
Elya Nusantari |
Perbedaan Pemahaman Awal tentang Konsep Genetika pada Siswa, Mahasiswa, Guru-Dosen dan Implikasinya terhadap Pemahaman Genetika |
pdf |
31607 |
3512 |
Elya Nusantari |
Genetics Misconception on Higher Shcool Textbooks, The Impact and Importance on Presenting the Order of Concept Through Reorganization of Genetics |
pdf |
551 |
3513 |
Elya Nusantari |
Ekosistem dan Sumberdaya Alam Pesisir-Penerapan Pendidikan Karakter Konservasi |
pdf |
14671 |
3514 |
Elya Nusantari |
Buku Genetika, Belajar Genetika dengan Mudah dan Komprehensif |
pdf |
284118 |
3515 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Peer Review-Kajian Faktor-faktor yang Berpengaruh terhadap Retensi Siswa SMA |
pdf |
332 |
3516 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Peer Review-Kerusakan Danau Limboto dan Upaya Konservasi melalui Pemberdayaan Masyarakat dan Peran Perguruan Tinggi |
pdf |
373 |
3517 |
Elya Nusantari |
Elya Peer Review-Kesalahan Memahami Mutasi terhadap Penolakan Teori Evolusi dan Mempersiapkan Pembelajaran Evolusi Masa Depan |
pdf |
339 |
3518 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Peer Review-Perbedaan Pemahaman Awal tentang Konsep Genetika pada Siswa, Mahasiswa, Guru-Dosen |
pdf |
364 |
3519 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Peer Review-Ekosistem dan Sumber Daya Alam Pesisir, Penerapan Pendidikan Karakter Konservasi |
pdf |
322 |
3520 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari- Kesalahan Memahami Mutasi terhadap Penolakan Teori Evolusi dan Mempersiapkan Pembelajaran Evolusi Masa Depan |
pdf |
363 |
3521 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Bagaimana Membentuk Pendidik Berkarakter Keilmuan dan Akhlak melalui Pembelajaran Sains dan Teknologi |
pdf |
254 |
3522 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Belajar Genetika dengan Mudah dan Komprehensif |
pdf |
909 |
3523 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Developing Biologi Learning Book with Local Potential of Living Thing Diversity Topic for SMP Students |
pdf |
279 |
3524 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Ekosistem dan Sumber Daya Alam Pesisir, Penerapan Pendidikan Karakter Konservai |
pdf |
260 |
3525 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Genetic Misconception on High School Texbook the Impact and Importance on Presenting the Order of Concept through Reorganization of Genetics |
pdf |
283 |