No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
451 |
Abdul Haris Odja |
Abdul Haris Odja : Penerapan E-Learning Menggunakan Media Edmodo dalam Pembelajaran Fisika Berbasis Nilai Karakter untuk Meningkatkan Hasil Belajar pada Konsep Usaha dan Energi |
pdf |
225 |
452 |
Abdul Haris Odja |
Abdul Haris Odja : Peereviewer Penerapan E-Learning Menggunakan Media Edmodo dalam Pembelajaran Fisika Berbasis Nilai Karakter untuk Meningkatkan Hasil Belajar pada Konsep Usaha dan Energi |
pdf |
212 |
453 |
Abdul Haris Odja |
Abdul Haris Odja : Buku Perangkat Pembelajaran Inovatif Berbantuan Edmodo pada Konsep Alat-Alat Optik |
pdf |
4489 |
454 |
Abdul Haris Odja |
Abdul Haris Odja : Peereviewer Buku Perangkat Pembelajaran Inovatif Berbantuan Edmodo pada Konsep Alat-Alat Optik |
pdf |
837 |
455 |
Abdul Haris Odja |
Abdul Haris Odja : Peereviewer Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) Berbantuan Media Ular Tangga Pada Materi Energi Dalam Sistem Kehidupan |
pdf |
225 |
456 |
Abdul Haris Odja |
Abdul Haris Odja : Peereviewer Pengaruh Media Pembelajaran Crosword Puzzle Dengan Model Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Konsep Gelombang Bunyi Di SMAN 1 Boliyohuto |
pdf |
1808 |
457 |
Abdul Haris Odja |
Abdul Haris Odja : Bukti Korespondensi Science Writing Test Development For Junior High School Students |
pdf |
440 |
458 |
Abdul Haris Odja |
Abdul Haris Odja : Bukti Korespondensi Analysis of Student Problem Solving Skills on Physics Concepts in SMP/MTs Through Blended Learning Early Teaching During The Covid-19 Pandemic |
pdf |
1005 |
459 |
Abdul Haris Odja |
Abdul Haris Odja : Bukti Korespondensi Students’ Problem-Solving Profile in Overcoming Sound Wave Concepts Based Students’ Academic Abilities on Online Class |
pdf |
210 |
460 |
Abdul Haris Odja |
Abdul Haris Odja : Bukti Korespondensi Model Konseptual Pembelajaran Terpadu di SMP Untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Sains Konsep Kalor |
pdf |
714 |
461 |
Abdul Haris Odja |
Abdul Haris Odja : Bukti Korespondensi The Effectiveness of Implementation Cooperative Learning Model Oriented Life Skills For The 21st Century to Improve Writing Science Skills in Physics Concepts |
pdf |
1086 |
462 |
Abdul Haris Odja |
Abdul Haris Odja : Bukti Korespondensi Minimizing Misconception On The Topic of Temperature and Heat by Edmodo Learning Media |
pdf |
539 |
463 |
Abdul Haris Odja |
Abdul Haris Odja : Bukti Korespondensi A development of multiple representation-based integrative science learning set to improve scientific literacy in the concept of heat |
pdf |
239 |
464 |
Abdul Haris Odja |
Abdul Haris Odja : Bukti Korespondensi The Effectiveness of Integrated Natural Science Learning by Using Scientific Approach-Based Module to Improve Students’ Creative Thinking Skill |
pdf |
281 |
465 |
Abdul Haris Odja |
Abdul Haris Odja : Bukti Korespondensi Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dengan Menggunakan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Pada Materi Suhu dan Kalor Di Kelas VII6 SMP Negeri 1 Telaga |
pdf |
809 |
466 |
Abdul Haris Odja |
Abdul Haris Odja : Bukti Korespondensi Penerapan E-Learning Berbantuan Media Pembelajaran Edmodo Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Konsep Gejala Pemanasan Global |
pdf |
514 |
467 |
Abdul Haris Odja |
Abdul Haris Odja : Bukti Korespondensi The Effect of E-Learning Application through the Use of Whatsapp-Assisted Edmodo on the Students’ Learning Outcomes in the Concept of Sound Waves |
pdf |
2407 |
468 |
Abdul Haris Odja |
Abdul Haris Odja : Bukti Korespondensi Pengaruh Media Pembelajaran Crosword Puzzle Dengan Model Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Konsep Gelombang Bunyi Di SMAN 1 Boliyohuto |
pdf |
564 |
469 |
Abdul Haris Odja |
Abdul Haris Odja : Bukti Korespondensi Validity Analysis Of Android-Based Discovery Learning Learning Model To Improve The Understanding Of The Physical Concepts |
pdf |
236 |
470 |
Abdul Haris Odja |
Abdul Haris Odja : Bukti Korespondensi Penerapan E-Learning Menggunakan Media Edmodo dalam Pembelajaran Fisika Berbasis Nilai Karakter untuk Meningkatkan Hasil Belajar pada Konsep Usaha dan Energi |
pdf |
388 |
471 |
Abdul Haris Odja |
Pendekatan Learning Cell Multi Tutor untuk meningkatkan Penguasaan Konsep Caya Siswa SMP. |
pdf |
556 |
472 |
Abdul Haris Odja |
Pendekatan Learning Cell Multi Tutor Untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep Cahaya Siswa SMP |
pdf |
883 |
473 |
Abdul Haris Odja |
Model Konseptual Pembelajaran Terpadu di SMP Untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Sains Konsep Kalor |
pdf |
505 |
474 |
Abdul Haris Odja |
Pelatihan Strategi Belajar Self Regulated Learning Untuk Meraih
Prestasi Masuk Perguruan Tinggi Bagi Siswa SMA Muhammadiyah Batudaa Gorontalo
|
pdf |
234 |
475 |
Abdul Haris Odja |
Pelatihan Pembuatan Perangkat Pembelajaran Menggunakan Model Pembelajaran Inovatif Dalam Rangka Implementasi K-13 Bagi Guru-Guru Sekolah Menengah Pertama (SMP) |
pdf |
228 |