No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
5851 |
Ikhfan Haris |
A Scalable Management Model for Developing Reading Habits in Children Through |
pdf |
|
5852 |
Ikhfan Haris |
Bedarfsorientierung in der Betrieblichen Weiterbildung |
pdf |
|
5853 |
Ikhfan Haris |
PENGUATAN MUTU SARANA PRASARANA PEMBELAJARAN MELALUI PENGEMBANGAN DAN IMPLEMENTASI
MODEL CFUQ FACULTY FACILITY ASSESMENT
|
pdf |
429 |
5854 |
Ikhfan Haris |
Power in Community: Desain Pojok Pengawasan Partisipatif BASMI-NAPZA sebagai Strategi Penguatan Sinergitas Masyarakat dalam Upaya Penanggulangan dan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba di Desa Posso, Kabupaten Gorontalo Utara
|
pdf |
535 |
5855 |
Ikhfan Haris |
Asistensi dan Edukasi Penerapan Keseimbangan Tiga Dimensi Pembangunan Berkelanjutan (Lingkungan, Sosial dan Ekonomi) dalam Mendukung Pencapaian SDG Desa di Kecamatan Bilato, Kabupaten Gorontalo
|
pdf |
398 |
5856 |
Ikhfan Haris |
MANAJEMEN „SAVE OUR SCHOOL“
Program Penyiapan Sekolah Siap dan Tanggap Menghadapi Bencana di Kecamatan Paguyaman, Kabupaten Boalemo
|
pdf |
479 |
5857 |
Ikhfan Haris |
Fasilitasi Penguatan Manajemen Perpustakaan Sekolah Dalam Meningkatkan Minat Baca Siswa pada Sekolah Dasar di Kecamatan Bilato, Kabupaten Gorontalo |
pdf |
743 |
5858 |
Ikhfan Haris |
Fasilitasi dan Pendampingan Sekolah Dalam Pengelolaan
Data Induk Administrasi Kelas
(SD Gugus I Kecamatan Paguyaman, Kabupaten Boalemo)
|
pdf |
2149 |
5859 |
Ikhlas Ul Aqmal |
Pemanfaatan Media Sosial Di Era Digital Sebagai Sarana Promosi MI Muhammadiyah Cabang Kota Utara Kota Gorontalo |
pdf |
72 |
5860 |
Ikhlas Ul Aqmal |
Penerapan Pemasaran Konten Untuk Meningkatkan Kesadaran Merek Pada Umkm Di Desa Botutonuo Kecamatan Kabila Bone Kabupaten Bone Bolango |
pdf |
146 |
5861 |
Ikhsan Hidayat |
Analisis Perbandingan Inverter Satu Phasa PWM dan SPWM dengan Trafo |
pdf |
3894 |
5862 |
Ikhsan Hidayat |
Laporan profil desa |
pdf |
551 |
5863 |
Ikhsan Hidayat |
PEDOMAN KLASTERISASI PROGRAM STUDI PERGURUAN TINGGI UNIVERSITAS NEGERI GORONTALO 2021 |
pdf |
1073 |
5864 |
Ikhsan Hidayat |
Peraturan Rektor Tentang RPL |
pdf |
87 |
5865 |
Ikhsan Hidayat |
SK PENETAPAN PENERIMA BANTUAN RPL 2021 |
pdf |
122 |
5866 |
Ikhsan Hidayat |
SK TIM Asesor RPL |
pdf |
92 |
5867 |
Ikhsan Hidayat |
SK Rektor UNG Biaya Kuliah / UKT S1/S2 tahun 2021 |
pdf |
93 |
5868 |
Ikhsan Hidayat |
Salinan Keputusan Menteri Nomor 122 Tahun 2021 tentang Panduan Rekognisi Pembelajaran Lampau Desa |
pdf |
94 |
5869 |
Ikhsan Hidayat |
SK TIM PENGELOLA PROGRAM RPL UNG |
pdf |
8 |
5870 |
Ikhsan Hidayat |
Design Sekolah Desa |
pdf |
772 |
5871 |
Ikhsan Hidayat |
PRODI S1 AGRIBISNIS |
pdf |
282 |
5872 |
Ikhsan Hidayat |
PRODI S1 EKONOMI PEMBANGUNAN |
pdf |
265 |
5873 |
Ikhsan Hidayat |
Desain Self-Study Platform (SSP) |
pdf |
228 |
5874 |
Ikhsan Hidayat |
Penguatan Kompetensi Guru dalam Implementasi Blended Learning di SDIT Quratu A’yun Kota Gorontalo |
pdf |
229 |
5875 |
Ilham Khairi Siregar |
Pengaruh Metode Bercerita dan Metode Pembelajaran Scaffolding terhadap Perilaku Moral Anak |
pdf |
472 |