No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
15801 |
Wenny Hulukati |
ANALISIS MOTIVASI KERJA PEGAWAI ADMINISTRASI UNIVERSITAS NEGERI GORONTALO |
pdf |
813 |
15802 |
Wenny Hulukati |
Pendidikan Inklusif Sarana Belajar Anak Berkebutuhan Khusus Malindo |
pdf |
1253 |
15803 |
Wenny Hulukati |
PROSIDING INTERNASIONAL : PELAYANAN BIMBINGAN DAN KONSELING UNTUK PENGEMBANGAN POTENSI ANAK USIA DINI SECARA BERKELANJUTAN (sebuah tinjauan dari perspektif kurikulum 2013) |
pdf |
1407 |
15804 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : ProsidingFun Learning of Gorontalo Local Language For Early Age Children. 3rd International Seminar on Education Technology 2017 (ISET 2017) |
pdf |
267 |
15805 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Jurnal Analisis Tugas Perkembangan Mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Gorontalo |
pdf |
1254 |
15806 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Prosiding BIMBINGAN DAN KONSELING DALAM KONTEKS PENDIDIKAN BERBASIS BUDAYA |
pdf |
1364 |
15807 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Buku PANDUAN PEMBELAJARAN BAHASA DAERAH GORONTALO BAGI ANAK USIA DINI (ber-ISBN) |
pdf |
699 |
15808 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Prosiding CAREER OPTION AND ITS PROBLEM (9th International Conference for Science Educators and Teachers (ICSET)) |
pdf |
219 |
15809 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Layanan Bimbingan dan Konseling Berbasis Budaya Gorontalo. Proceeding Seminar Nasional Bimbingan dan Konseling "Penguatan Orientasi Nilai Dalam Bimbingan Dan Konseling Sebagai Upaya Pengembangan Karakter Generasi Muda Indonesia" |
pdf |
334 |
15810 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Constructive Play as a Method of Gorontalo Language Teaching for Preschool-aged Children |
pdf |
474 |
15811 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : MANAJEMEN WAKTU FULL DAY SCHOOL |
pdf |
822 |
15812 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Prosiding MENCERMATI KOMPETENSI KEPRIBADIAN GURU Konvensi Nasional Pendidikan Indonesia (KONASPI) VIII Tahun 2016 |
pdf |
496 |
15813 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Jurnal PEMBELAJARAN BAHASA DAERAH GORONTALO PADA ANAK USIA DINI (Jurnal Ilmiah VISI PGTK PAUD dan DIKMAS - Jurnal Akreditasi LIPI Nomor: 621-AU/P2MI-LIPI/03/2015) |
pdf |
356 |
15814 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Pengembangan Panduan untuk Meningkatkan Kompetensi Guru Bimbingan dan Konseling Melaksanakan Pengembangan Karakter Serta Mengembangkan Karakter Siswa SMA. Prosiding Konferda dan Seminar Nasional PD ABKIN Sulawesi Selatan |
pdf |
539 |
15815 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Pentingnya Bimbingan dan Konseling di Sekolah Dasar. PEDAGOGIKA Jurnal Ilmu Pendidikan |
pdf |
900 |
15816 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : PENTINGNYA MEMAHAMI TUGAS PERKEMBANGAN DALAM MEMBENTUK KARAKTER PESERTA DIDIK |
pdf |
580 |
15817 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Peer Review Prosiding Analisis Tugas Perkembangan Mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Gorontalo |
pdf |
221 |
15818 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Peer Review prosiding Bimbingan dan Konseling dalam Konteks Pendidikan Berbasis Budaya |
pdf |
169 |
15819 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Peer Review prosiding Bimbingan Kelompok Teknik Sugesti Imajinasi |
pdf |
174 |
15820 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Peer Review Buku Panduan Pembelajaran Bahasa Daerah Gorontalo Bagi Anak Usia Dini |
pdf |
173 |
15821 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Peer Review Prosiding Career Option and Its Problem |
pdf |
172 |
15822 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Peer Review Prosiding Community Empowerment As A Preventive And Curative Effort To Manifest Disaster Resilient Vullages |
pdf |
154 |
15823 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Peer REview prosiding Constructive Play As A Method of Gorontalo Language Teaching for Preschool-Aged Children |
pdf |
166 |
15824 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Peer Review prosiding Fun Learning of Gorontalo Local Language For Early Age Children |
pdf |
166 |
15825 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Peer Review prosiding Layanan Bimbingan dan Konseling Berbasis Budaya Gorontalo |
pdf |
187 |