No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
16776 |
Zuchri Abdussamad |
Reviuwer HaKI |
pdf |
501 |
16777 |
Zuchri Abdussamad |
Reviuwer Jurnal Internasional |
pdf |
471 |
16778 |
Zuchri Abdussamad |
Reviuwer Jurnal Internasional |
pdf |
535 |
16779 |
Zuchri Abdussamad |
Reviuwer Jurnal Internasional |
pdf |
476 |
16780 |
Zuchri Abdussamad |
Reviuwer Jurnal Nasional |
pdf |
423 |
16781 |
Zuchri Abdussamad |
Reviuwer Jurnal Internasional |
pdf |
448 |
16782 |
Zuchri Abdussamad |
Reviuwer Jurnal Nasional |
pdf |
307 |
16783 |
Zuchri Abdussamad |
DIMENSI KOMPETENSI DAN PRODUKTIVITAS KERJA DIKANTOR PT JAMSOSTEK CABANG GORONTALO” |
pdf |
9078 |
16784 |
Zuchri Abdussamad |
Bahan Ajar "Teknologi Perkantoran" |
pdf |
37068 |
16785 |
Zuchri Abdussamad |
PENGARUH MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DINAS PERINDUSTRIAN PERDAGANGAN KOPERASI USAHA MIKRO KECIL MENENGAH DAN PENANAMAN MODAL KOTA GORONTALO |
pdf |
1472 |
16786 |
Zuchri Abdussamad |
PENGEMBANGAN KETRAMPILAN DAN MANAJEMEN USAHA BAGI KELOMPOK PENGRAJIN SULAMAN KRAWANG DI KECAMATAN TILANGO KABUPATEN GORONTALO |
pdf |
848 |
16787 |
Zuchri Abdussamad |
MENCIPTAKAN SINKRONISASI WEWENANG DAN TANGGUNG JAWAB DI LEMBAGA PENGABDIAN MASYARAKAT UNIVERSITAS NEGERI GORONTALO |
pdf |
17051 |
16788 |
Zuchri Abdussamad |
Peningkatan Mutu Produk Olahan Pengrajin Gula Aren Desa Mongiilo |
pdf |
821 |
16789 |
Zuchri Abdussamad |
Kompetensi Aparat Dalam Pelayanan Publik |
pdf |
698 |
16790 |
Zuchri Abdussamad |
Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah di Koperasi Simpan Pinjam Multi Niaga Gorontalo |
pdf |
750 |
16791 |
Zuchri Abdussamad |
Pengaruh Motivasi Kerja Karyawan terhadap Kinerja Karyawan pada Devisi Yamaha PT Hasjrat Abadi Kota Gorontalo |
pdf |
2291 |
16792 |
Zuchri Abdussamad |
Peningkatan Mutu Produk Olahan Pengrajin Gula Aren di Desa Mongiilo |
pdf |
733 |
16793 |
Zuchri Abdussamad |
Pengaruh Kompensasi terhadap Produktivitas Kerja Karyawan pada PT Asuransi Jiwasraya Gorontalo |
pdf |
14441 |
16794 |
Zuchri Abdussamad |
. The Influence of Communication Climate toward the Performance of the Industry, Trade, Cooperation, Small and Medium Enterprise, and Investment Agency of Gorontalo City |
pdf |
652 |
16795 |
Zuchri Abdussamad |
Strategi Pemerintah Daerah Dalam Meningkatkan Kinerja Pelayanan Publik Di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara |
pdf |
864 |
16796 |
Zuchri Abdussamad |
"MIRA-Approach" Model in Implementation of E-Procurement System Policy within Ministry of Religious Affairs in Gorontalo Province |
pdf |
345 |
16797 |
Zuchri Abdussamad |
The Influence of Organizational Communication Toward The Quality of Employee’s Service at Office of Gorontalo City |
pdf |
414 |
16798 |
Zuchri Abdussamad |
Integrative Model of Nussp Program Policy Implentation in the Poor Community Empowerment Based on Tridaya |
pdf |
459 |
16799 |
Zuchri Abdussamad |
Kompetensi Aparat Dalam Pelayanan Publik |
pdf |
514 |
16800 |
Zuchri Abdussamad |
The Determinants of Personality Formation of Public Services in the Local Government of Pohuwato Regency, Gorontalo |
pdf |
159 |