No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
16951 |
Zuchri Abdussamad |
Zuchri Abdussamad : Analisis Tingkat Kepuasan Masyarakat Dalam Pelayanan Publik (Studi Kasus: Di Gorontalo Utara) |
pdf |
329 |
16952 |
Zuchri Abdussamad |
Zuchri Abdussamad : Peereviewer Analisis Tingkat Kepuasan Masyarakat Dalam Pelayanan Publik (Studi Kasus: Di Gorontalo Utara) |
pdf |
199 |
16953 |
Zuchri Abdussamad |
Zuchri Abdussamad : Policy Implementation Of The Five-Day Work Program (LKH) CASE Study At SMP Negeri 1 Paguyaman |
pdf |
215 |
16954 |
Zuchri Abdussamad |
Zuchri Abdussamad : Peereviewer Policy Implementation Of The Five-Day Work Program (LKH) CASE Study At SMP Negeri 1 Paguyaman |
pdf |
183 |
16955 |
Zuchri Abdussamad |
Zuchri Abdussamad : Impact of Internet of Things (IOT) on Human Resource Management: A review |
pdf |
276 |
16956 |
Zuchri Abdussamad |
Zuchri Abdussamad : Peereviewer Impact of Internet of Things (IOT) on Human Resource Management: A review |
pdf |
316 |
16957 |
Zuchri Abdussamad |
Zuchri Abdussamad : Turnitin Impact of Internet of Things (IOT) on Human Resource Management: A review. |
pdf |
670 |
16958 |
Zuchri Abdussamad |
Buku Metode Penelitian Kualitatif |
pdf |
676726 |
16959 |
Zuchri Abdussamad |
LAPORAN AKHIR KKN-PPM dengan judul: Peningkatan Kapasitas Manajemen Dalam Meningkatkan Mutu Produk Olahan Komoditas Gula Aren Kelompok Usaha Di Desa Iloheluma Kec. Atinggola Untuk Memenuhi Standar Mutu Pasar Supermarket di Gorontalo Sebagai Mitra |
pdf |
408 |
16960 |
Zuchri Abdussamad |
LAPORAN AKHIR KKN-PPM PENINGKATAN KAPASITAS MANAJEMEN DALAM MENINGKATKAN MUTU OLAHAN KUE TRADISIONAL PENGRAJIN KUE BASAH DI DESA DILONIYOHU KECAMATAN BOLIYOHUTO KABUPATEN GORONTALO |
pdf |
995 |
16961 |
Zuchri Abdussamad |
SK Bimbingan Disertasi |
pdf |
258 |
16962 |
Zuchri Abdussamad |
Lingkungan Eksternal dan pengaruhnya terhadap Prestasi Kerja
Karyawan di LPP TVRI Stasiun Kota Gorontalo |
pdf |
670 |
16963 |
Zuchri Abdussamad |
Public Service in KPPT Office in Kota Gorontalo, Indonesia |
pdf |
2253 |
16964 |
Zuchri Abdussamad |
REFORMASI SISTEM KEPEGAWAIAN MENCIPTAKAN KOMPETENSI APARATUR PUBLIK YANG PROFESIONAL |
pdf |
1412 |
16965 |
Zuchri Abdussamad |
75 Tahun Kadir Abdussamad "Maha Guru Bagi Kampus dan Masyarakat" |
pdf |
|
16966 |
Zuchri Abdussamad |
Public Service in KPPT Office in Kota Gorontalo, Indonesia |
pdf |
974 |
16967 |
Zuchri Abdussamad |
PELAYANAN PUBLIK
Kompetensi & Komitmen Aparat Dalam Pelayanan Perizinan Terpadu |
pdf |
1022 |
16968 |
Zuchri Abdussamad |
75 TAHUN KADIR ABDUSSAMAD
"Maha Guru bagi Kampus dan Masyarakat" |
pdf |
|
16969 |
Zuchri Abdussamad |
Pelayanan Publik |
pdf |
|
16970 |
Zuchri Abdussamad |
PUBLIC SERVICE IN KPPT OFFICE IN KOTA GORONTALO, INDONESIA |
pdf |
|
16971 |
Zuchri Abdussamad |
Pengaruh Iklim Komunikasi Organisasi Terhadap Kinerja Pegawai Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah Dan Penanaman Modal Kota Gorontalo
|
pdf |
394 |
16972 |
Zuchri Abdussamad |
KOMPETENSI APARAT DALAM PELAYANAN PUBLIK |
pdf |
918 |
16973 |
Zuchri Abdussamad |
PENGEMBANGAN TATA KELOLA PELAYANAN ADMINISTRASI DESA BERBASIS DIGITAL DI DESA MAMUNGAA KECAMATAN BULAWA KABUPATEN BONE BOLANGO |
pdf |
177 |
16974 |
Zuchri Abdussamad |
PENGUATAN USAHA MIKRO MELALUI PENINGKATAN
EKONOMI KREATIF DI DESA LAMU KECAMATAN TILAMUTA
KABUPATEN BOALEMO
|
pdf |
499 |
16975 |
Zuchri Abdussamad |
Inisiasi Program Membangun Ekonomi Kreatif Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Kehidupan Masyarakat Desa di Era Pandemi Covid 19 |
pdf |
327 |