No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
1801 |
Arwildayanto |
Arwildayanto : Pee Reviewer Assessing The Contribution of The People’s Education Program (Prodira) Policy Toward Senior High School Education Performance in Gorontalo Province |
pdf |
187 |
1802 |
Arwildayanto |
Arwildayanto : Pee Reviewer Kepemimpinan Spiritual Kepala Sekolah Dalam Penguatan Karakter Siswa Di Sekolah Menengah Atas Terpadu Wira Bhakti Gorontalo |
pdf |
181 |
1803 |
Arwildayanto |
Arwildayanto : Pee Reviewer Manajemen Keuangan dan Pembiayaan Pendidikan - Program Pendidikan untuk Rakyat (PRODIRA) Akselerasi Pemerataan dan Peningkatan Jenjang Layanan Pendidikan di Provinsi Gorontalo |
pdf |
196 |
1804 |
Arwildayanto |
Arwildayanto : Pee Reviewer Analisis Kebijakan Pendidikan - Kajian Teoretis, Eksploratif, dan Aplikatif |
pdf |
154 |
1805 |
Arwildayanto |
Arwildayanto : Pee Reviewer Manajemen Sumber Daya Manusia Perguruan Tinggi Pendekatan Budaya Kerja Dosen Profesional |
pdf |
167 |
1806 |
Arwildayanto |
Arwildayanto : Certificate of Plagiarism Characteristics of Philosophy and Values of Lecturers Work Culture |
pdf |
267 |
1807 |
Arwildayanto |
Arwildayanto : Certificate of Plagiarism Development of University Classroom Climate Inventory |
pdf |
207 |
1808 |
Arwildayanto |
Arwildayanto : Certificate of Plagiarism The Dynamics Of Community And Parents Participation: Huyula Culture Approach In Educational Financing In High Schools, Vocational Schools And Madrasah Aliyah (Islamic High Schools) In Gorontalo Province, Indonesia |
pdf |
326 |
1809 |
Arwildayanto |
Arwildayanto : Certificate of Plagiarism Assessing The Contribution of The People’s Education Program (Prodira) Policy Toward Senior High School Education Performance in Gorontalo Province |
pdf |
258 |
1810 |
Arwildayanto |
Refleksi Hari Pendidikan Nasional 2020; Belajar dari Covid19 |
pdf |
48 |
1811 |
Arwildayanto |
Manajemen Daya Saing Perguruan Tinggi |
pdf |
4372 |
1812 |
Arwildayanto |
Diskursus Ujian Nasional, Ditiadakan Karena Covid 19 |
pdf |
81 |
1813 |
Arwildayanto |
Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2020; Jalur Prestasi Yang Rawan Manipulasi, dan Sekolah Favorit |
pdf |
78 |
1814 |
Arwildayanto |
Menakar Ketaatan Pemerintah Terhadap Mandatory Spending Bidang Pendidikan |
pdf |
623 |
1815 |
Arwildayanto |
Mengadaptasi Model Pendidikan Jarak Jauh (PJJ) dan Homeschooling Ditengah Pandemik Covid 19 |
pdf |
80 |
1816 |
Arwildayanto |
Menjadi Orang Tua Pembelajar di Masa Pandemik Covid 19 |
pdf |
65 |
1817 |
Arwildayanto |
Merdeka Belajar Merdeka Juga Bekerja dalam Perspektif Link and Match |
pdf |
92 |
1818 |
Arwildayanto |
Merger Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama (Respon Wacana dari Prof Nelson Pomalingo, M.Pd) |
pdf |
101 |
1819 |
Arwildayanto |
Pembatalan Ujian Nasional 2020 dalam Isu Covid 19 |
pdf |
187 |
1820 |
Arwildayanto |
Pemeringkatan Webometric ; Strategi dan Budaya Huyula Menuju Perguruan Tinggi Berdaya Saing |
pdf |
100 |
1821 |
Arwildayanto |
Program Kampus Mengajar, Ditengah Fenomena Pengajaran Tanpa Ilmu Pendidikan (PENTIP) |
pdf |
110 |
1822 |
Arwildayanto |
Revolusi Pseudo Pendidikan MenujuEra New Normal |
pdf |
82 |
1823 |
Arwildayanto |
Sekolah Tanpa Pungutan; Gratis, Dilematis dan Minim Partisipatif MINIM PARTISIPASI |
pdf |
344 |
1824 |
Arwildayanto |
Haki Buku Kepemimpinan Kependidikan dalam Pengembangan Budaya Mutu (Principal Leadership Quality Culture) |
pdf |
80 |
1825 |
Arwildayanto |
Rintisan Desa Cerdas (RDC) melalui Program Pemberdayaan Masyarakat Desa Bakti Kecamatan Pulubala Kabupaten Gorontalo Provinsi Gorontalo |
pdf |
245 |