No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
1901 |
Arwildayanto |
Arwildayanto : Pee Reviewer Assessing The Contribution of The People’s Education Program (Prodira) Policy Toward Senior High School Education Performance in Gorontalo Province |
pdf |
216 |
1902 |
Arwildayanto |
Arwildayanto : Pee Reviewer Kepemimpinan Spiritual Kepala Sekolah Dalam Penguatan Karakter Siswa Di Sekolah Menengah Atas Terpadu Wira Bhakti Gorontalo |
pdf |
225 |
1903 |
Arwildayanto |
Arwildayanto : Pee Reviewer Manajemen Keuangan dan Pembiayaan Pendidikan - Program Pendidikan untuk Rakyat (PRODIRA) Akselerasi Pemerataan dan Peningkatan Jenjang Layanan Pendidikan di Provinsi Gorontalo |
pdf |
240 |
1904 |
Arwildayanto |
Arwildayanto : Pee Reviewer Analisis Kebijakan Pendidikan - Kajian Teoretis, Eksploratif, dan Aplikatif |
pdf |
193 |
1905 |
Arwildayanto |
Arwildayanto : Pee Reviewer Manajemen Sumber Daya Manusia Perguruan Tinggi Pendekatan Budaya Kerja Dosen Profesional |
pdf |
215 |
1906 |
Arwildayanto |
Arwildayanto : Certificate of Plagiarism Characteristics of Philosophy and Values of Lecturers Work Culture |
pdf |
337 |
1907 |
Arwildayanto |
Arwildayanto : Certificate of Plagiarism Development of University Classroom Climate Inventory |
pdf |
253 |
1908 |
Arwildayanto |
Arwildayanto : Certificate of Plagiarism The Dynamics Of Community And Parents Participation: Huyula Culture Approach In Educational Financing In High Schools, Vocational Schools And Madrasah Aliyah (Islamic High Schools) In Gorontalo Province, Indonesia |
pdf |
349 |
1909 |
Arwildayanto |
Arwildayanto : Certificate of Plagiarism Assessing The Contribution of The People’s Education Program (Prodira) Policy Toward Senior High School Education Performance in Gorontalo Province |
pdf |
303 |
1910 |
Arwildayanto |
Refleksi Hari Pendidikan Nasional 2020; Belajar dari Covid19 |
pdf |
79 |
1911 |
Arwildayanto |
Manajemen Daya Saing Perguruan Tinggi |
pdf |
5155 |
1912 |
Arwildayanto |
Diskursus Ujian Nasional, Ditiadakan Karena Covid 19 |
pdf |
113 |
1913 |
Arwildayanto |
Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2020; Jalur Prestasi Yang Rawan Manipulasi, dan Sekolah Favorit |
pdf |
112 |
1914 |
Arwildayanto |
Menakar Ketaatan Pemerintah Terhadap Mandatory Spending Bidang Pendidikan |
pdf |
755 |
1915 |
Arwildayanto |
Mengadaptasi Model Pendidikan Jarak Jauh (PJJ) dan Homeschooling Ditengah Pandemik Covid 19 |
pdf |
112 |
1916 |
Arwildayanto |
Menjadi Orang Tua Pembelajar di Masa Pandemik Covid 19 |
pdf |
101 |
1917 |
Arwildayanto |
Merdeka Belajar Merdeka Juga Bekerja dalam Perspektif Link and Match |
pdf |
152 |
1918 |
Arwildayanto |
Merger Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama (Respon Wacana dari Prof Nelson Pomalingo, M.Pd) |
pdf |
135 |
1919 |
Arwildayanto |
Pembatalan Ujian Nasional 2020 dalam Isu Covid 19 |
pdf |
226 |
1920 |
Arwildayanto |
Pemeringkatan Webometric ; Strategi dan Budaya Huyula Menuju Perguruan Tinggi Berdaya Saing |
pdf |
141 |
1921 |
Arwildayanto |
Program Kampus Mengajar, Ditengah Fenomena Pengajaran Tanpa Ilmu Pendidikan (PENTIP) |
pdf |
152 |
1922 |
Arwildayanto |
Revolusi Pseudo Pendidikan MenujuEra New Normal |
pdf |
140 |
1923 |
Arwildayanto |
Sekolah Tanpa Pungutan; Gratis, Dilematis dan Minim Partisipatif MINIM PARTISIPASI |
pdf |
407 |
1924 |
Arwildayanto |
Haki Buku Kepemimpinan Kependidikan dalam Pengembangan Budaya Mutu (Principal Leadership Quality Culture) |
pdf |
104 |
1925 |
Arwildayanto |
Rintisan Desa Cerdas (RDC) melalui Program Pemberdayaan Masyarakat Desa Bakti Kecamatan Pulubala Kabupaten Gorontalo Provinsi Gorontalo |
pdf |
302 |