No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
11401 |
Wrastawa Ridwan |
Penerapan Kendali Logika Fuzzy+Proportional Integral pada Modul Process Control Simulator PCS 327 MK2 |
pdf |
3976 |
11402 |
Sitti Rachmi Masie |
Penerapan Konsep Belajar Active Learning Silberman Sebagai Inovasi Pembelajaran Keterampilan Berbicara Dalam Menanggapi Pembacaan Cerpen |
pdf |
981 |
11403 |
Arfan Utiarahman |
Penerapan Konsep Nilai Hasil Pada Proyek Lanjutan Pembangunan Gedung Kantor DPRD Kabupaten Gorontalo Utara |
pdf |
|
11404 |
Salma Halidu |
Penerapan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) dan Persepsi Guru Terhadap Kurikulum 2013 |
pdf |
739 |
11405 |
Salma Halidu |
Penerapan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) dan Persepsi Guru Terhadap Kurikulum 2013 |
pdf |
452 |
11406 |
Mohamad Awal Lakadjo |
Penerapan Media Pembelajaran Berbasis Proyektor Terhadap Motivasi Belajar Siswa Di SMP Negeri 3 Kota Gorontalo |
pdf |
1482 |
11407 |
Mohamad Awal Lakadjo |
Penerapan Media Pembelajaran Berbasis Proyektor Terhadap Motivasi Belajar Siswa Di SMP Negeri 3 Kota Gorontalo |
pdf |
|
11408 |
Lanto Mohamad Kamil Amali |
Penerapan Media Pembelajaran Komik Berbasis ICT untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa SD di Masa Pandemi Covid-19 |
pdf |
296 |
11409 |
Ritin Uloli |
Penerapan Media Pembelajaran Komik Berbasis ICT untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa SD di Masa Pandemi Covid-19 |
pdf |
246 |
11410 |
Resmawan |
Penerapan Metode Double Moving Average Untuk Meramalkan Hasil Produksi Tanaman Padi di Provinsi Gorontalo |
pdf |
565 |
11411 |
Ismail Djakaria |
Penerapan Metode Double Moving Average Untuk Meramalkan Hasil Produksi Tanaman Padi di Provinsi Gorontalo |
pdf |
162 |
11412 |
Hartono Mamu |
Penerapan Metode PBI (Problem Based Instruction) dengan Menggunakan Pendekatan Pembelajaran Aktif, Inovatif, Kreatif, Efektif dan Menyenangkan (PAIKEM) dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa |
pdf |
210 |
11413 |
Indhitya R. Padiku |
Penerapan Metode Weight Moving Average Dan Economic Order Quantity Pada Sistem Informasi Pengendalian Persediaan Stock Obat (Studi Kasus : Apotek Damhil) |
pdf |
144 |
11414 |
Nurul Maulida Alwi |
Penerapan Mind Mapping Method untuk Meningkatkan Minat Belajar Mahasiswa Sebagai Persiapan Menghadapi Pasca Pembelajaran Jarak Jauh |
pdf |
279 |
11415 |
Isran K. Hasan |
Penerapan Model Deret Waktu ARIMA-GARCH, ARIMA-RBF untuk Peramalan Nilai Tukar Petani Perkebunan Rakyat (NTP-PR) Di Provinsi Gorontalo |
pdf |
421 |
11416 |
Citron S. Payu |
Penerapan Model Discovery Learning pada Materi Tata Surya untuk Meningkatkan Literasi Sains Peserta Didik |
pdf |
566 |
11417 |
Muhammad Yusuf |
Penerapan Model Ekonofisika untuk Analisis Pasar Sektor Pertanian dan Peternakan |
pdf |
2019 |
11418 |
Nurwan |
Penerapan Model Integer Linear Programming Dalam Optimasi Penjadwalan Perkuliahan Secara Otomatis |
pdf |
653 |
11419 |
Elya Nusantari |
Penerapan Model Konteks-tual sebagai Strategi Pengembangan Kompetensi dan Life Skill Siswa SMP Negeri 8 Kota 10Gorontalo Tahun 2007/2008 |
pdf |
|
11420 |
Nurhayati Bialangi |
Penerapan Model Pembelajaran Bakulikan untuk Meningkatkan Hasil Belajar pada Pokok Bahasan Koloid Siswa Kelas XI IPA-3 SMA Negeri 3 Gorontalo (Penulis2) |
pdf |
700 |
11421 |
Mangara Sihaloho |
Penerapan Model Pembelajaran Bakulikan untuk Meningkatkan Hasil Belajar pada Pokok Bahasan Koloid Siswa Kelas XI IPA-3 SMA Negeri 3 Gorontalo (Penulis3) |
pdf |
3400 |
11422 |
Resmawan |
Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika |
pdf |
855 |
11423 |
Gamar Abdullah |
Penerapan Model Pembelajaran IPA Dengan Menggunakan Metode Keterampilan Berfikir Kreatif Siswa Dan Pemahaman Konsep IPA Siswa SD Negeri Di Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo |
pdf |
171 |
11424 |
Frida Maryati Yusuf |
Penerapan Model Pembelajaran Inovatif Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir dan Ketuntasan Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Biologi |
pdf |
|
11425 |
Aryati Abdul |
Penerapan Model Pembelajaran Inovatif Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir dan Ketuntasan Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Biologi |
pdf |
|