No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
16276 |
Wahab Musa |
Wahab-Musa-Certificate-Plagiarism-by-Turnitin-HYBRID-ALGORITHM-APPLICATION-FOR-PREDICTION-OF-NONRENEWABLE-ENERGY-PRICE |
pdf |
121 |
16277 |
Wahab Musa |
Wahab-Musa-Corespondence-Editor-Jurnal-Hybrid Algorithm Application for Prediction of Nonrenewable Energy Price |
pdf |
121 |
16278 |
Wahab Musa |
Wahab-Musa-Turnitin-Dynamics-of-SIS-epidemic-model-with-competition-involving-fractional-order-derivative-with-power-law-kernel |
pdf |
143 |
16279 |
Wawan Pembengo |
Waktu Aplikasi NPK Phonska dan Variasi Jumlah benih per Lubang Tanam Terhadap Pertumbuhan dan Hasil Jagung Manis (Zea mays saccharata Sturt) |
pdf |
1720 |
16280 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Analisis Kebijakan Pendidikan - Kajian Teoretis, Eksploratif, dan Aplikatif |
pdf |
80308 |
16281 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Buku KebijakanPemerintah Daerah dalamPembiayaan Pendidikan |
pdf |
424 |
16282 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Development of University Classroom Climate Inventory |
pdf |
288 |
16283 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Evaluation of Accreditation-Based School Management in Improving Quality of Educationat SMP Widyakrama in Telaga Biru Sub-district, Gorontalo District |
pdf |
312 |
16284 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Implementasi Kompetensi Guru Mengelola Kurikulum K13 dalam Pembelajaran Tematik |
pdf |
219 |
16285 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Implementasi Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan Guru melalui Peningkatan Kompetensi Pembelajaran Berbasis Zonasi |
pdf |
236 |
16286 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Inovasi dan Modernisasi Pendidikan dalam Gerakan Perubahan Peningkatan Profesionalisme Guru. Paradigma Baru Pendidikan Era Kontemporer |
pdf |
561 |
16287 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Kebijakan Pendidikan di Era Otonomi Daerah dan Implikasinya dalam Penyelenggaraan Pendidikan |
pdf |
166 |
16288 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Kemitraan Orang Tua dalam Pelaksanaan Program Full Day School sebagai Upaya Meningkatkan Kualitas Pendidikan di Kabupaten Gorontalo |
pdf |
156 |
16289 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Kesulitan Guru dalam Mengimplementasi Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP). Buku Senarai Ilmu Pendidikan |
pdf |
259 |
16290 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Kompetensi Guru Menerapkan Pembelajaran Bermakna Menuju Merdeka Belajar dalam Membangun Karakter Anak |
pdf |
218 |
16291 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Kompetensi Profesional Pengawas melalui Pembinaan Guru dalam Menghadapi Era Masyarakat Ekonomi Asean 2015 |
pdf |
165 |
16292 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Korespondens Evaluation of The Government's Internal Quality Control System in the Implementation of Good Governance |
pdf |
129 |
16293 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Kualitas Mengajar Guru Dilihat dari Kefektifan Pelaksanaan Supervisi |
pdf |
180 |
16294 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Manajemen Keuangan dan Pembiayaan Pendidikan - Program Pendidikan untuk Rakyat (PRODIRA) Akselerasi Pemerataan dan Peningkatan Jenjang Layanan Pendidikan di Provinsi Gorontalo |
pdf |
1196 |
16295 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Peereviewer Analisis Kebijakan Pendidikan - Kajian Teoretis, Eksploratif, dan Aplikatif |
pdf |
127 |
16296 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Peereviewer Development of University Classroom Climate Inventory |
pdf |
115 |
16297 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Peereviewer Evaluation of Accreditation-Based School Management in Improving Quality of Educationat SMP Widyakrama in Telaga Biru Sub-district, Gorontalo District. |
pdf |
118 |
16298 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Peereviewer Implementasi Kompetensi Guru Mengelola Kurikulum K13 dalam Pembelajaran Tematik |
pdf |
139 |
16299 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Peereviewer Implementasi Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan Guru melalui Peningkatan Kompetensi Pembelajaran Berbasis Zonasi |
pdf |
137 |
16300 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Peereviewer Inovasi dan Modernisasi Pendidikan dalam Gerakan Perubahan Peningkatan Profesionalisme Guru. Paradigma Baru Pendidikan Era Kontemporer |
pdf |
116 |