No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
3326 |
Ramli Utina |
Ramli Utina : Pemantapan Kompetensi Mahasiswa Biologi Dalam Bidang Lingkungan, Biodiversitas dan Konservasi Melalui Studi Lapangan |
pdf |
421 |
3327 |
Ramli Utina |
Ramli Utina : Eksplorasi Tumbuhan Obat dan Metode Pengobatan Tradisional Berbasis Komunitas di Provinsi Gorontalo |
pdf |
630 |
3328 |
Ramli Utina |
Ramli Utina : Potensi Herbal Gorontalo dan Peran Sentra Pengembangan dan Penerapan Pengobatan Tradisional (SP3T) Provinsi Gorontalo |
pdf |
558 |
3329 |
Ramli Utina |
Ramli Utina : Akreditasi Bagi Penjamin Mutu PT |
pdf |
371 |
3330 |
Nonny Basalama |
Nonny Basalama : Buku Computer-Assisted Language Learning The English Education Program For Student-Teacher |
pdf |
3955 |
3331 |
Nonny Basalama |
Nonny Basalama : Buku Bahasa Sastra dan Pembelajarannya "Apakah Bahasa laki-laki dan Perempuan berbeda?: Isu Gender dalam Kajian Apllied Linguistic" |
pdf |
1273 |
3332 |
Nonny Basalama |
Nonny Basalama : Buku Plagiarism Exercise and Findings Way |
pdf |
434 |
3333 |
Nonny Basalama |
Nonny Basalama : Women And Language : Re-Thinking Literature Event in Influencing Motivation In English Teaching |
pdf |
324 |
3334 |
Nonny Basalama |
Nonny Basalama : English Tense Marking of Indonesian Speakers and Its Implication to Language Teaching Education |
pdf |
346 |
3335 |
Nonny Basalama |
Nonny Basalama : Studi Tentang Praktek Plagiat di Kampus Sebagai Langkah Strategis Dalam Upaya Pembentukan dan Pengembangan Karakter Bangsa |
pdf |
473 |
3336 |
Nonny Basalama |
Nonny Basalama : A Critical Perspective of Hofstede's Classification of Indonesian Culture |
pdf |
279 |
3337 |
Nonny Basalama |
Nonny Basalama : Exploring Teachers Understanding on The Issue of Plagiarism |
pdf |
280 |
3338 |
Nonny Basalama |
Nonny Basalama : Integrating Technology into EFL Curriculum |
pdf |
386 |
3339 |
Nonny Basalama |
Nonny Basalama : Excel Your Students Motivation to Speak Moving From Traditional Pedagogy to Modern Teaching Approach |
pdf |
335 |
3340 |
Nonny Basalama |
Nonny Basalama : TESOL The Inluence of Role Model Affects Teacher Identity Development in English as a Foreign Language Teaching Context |
pdf |
2671 |
3341 |
Salma Halidu |
Kemampuan menggunakan alat penilaian kemampuan guru (apkg 1) SUATU PENELITIAN PADA MAHASISWA PPL II JURUSAN PENDIDIKAN ANAK DI SDN 29 KOTA GORONTALO |
pdf |
307 |
3342 |
Salma Halidu |
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Pendekatan Kontekstual Pada Mata Pelajaran IPA Kelas IIIB Di SD Laboratorium UNG Kota Gorontalo |
pdf |
650 |
3343 |
Salma Halidu |
Orientasi Kurikulum 2013 Berbasis Pendidikan Karakter |
pdf |
3517 |
3344 |
Salma Halidu |
Penerapan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) dan Persepsi Guru Terhadap Kurikulum 2013 |
pdf |
700 |
3345 |
Salma Halidu |
Bimbingan dan Konseling di Sekolah Dasar |
pdf |
557 |
3346 |
Rusmin Husain |
Permasalahan Guru Dalam Menerapkan Penilaian Autentik Di Sekolah Dasar |
pdf |
6291 |
3347 |
Rusmin Husain |
Kemampuan Guru SD Dalam Merancang Pearangkat Pembelajaran |
pdf |
391 |
3348 |
Rusmin Husain |
Persepsi Guru Terhadap Penerapan Kurikulum 2013 Di SD Kabupaten Bone Bolango |
pdf |
401 |
3349 |
Rusmin Husain |
Aplikasi Teori Perubahan Sosial Dalam Memberdayakan Pembangunan Masyarakat |
pdf |
3965 |
3350 |
Usman Moonti |
Depolitisasi Birokrasi dan Kebijakan Pengembangan Pertanian Agropolitan Jagung dalam Meningkatkan Ekonomi Petani di Provinsi Gorontalo |
pdf |
1031 |