No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
3326 |
Nonny Basalama |
Nonny Basalama : Women And Language : Re-Thinking Literature Event in Influencing Motivation In English Teaching |
pdf |
311 |
3327 |
Nonny Basalama |
Nonny Basalama : English Tense Marking of Indonesian Speakers and Its Implication to Language Teaching Education |
pdf |
331 |
3328 |
Nonny Basalama |
Nonny Basalama : Studi Tentang Praktek Plagiat di Kampus Sebagai Langkah Strategis Dalam Upaya Pembentukan dan Pengembangan Karakter Bangsa |
pdf |
439 |
3329 |
Nonny Basalama |
Nonny Basalama : A Critical Perspective of Hofstede's Classification of Indonesian Culture |
pdf |
255 |
3330 |
Nonny Basalama |
Nonny Basalama : Exploring Teachers Understanding on The Issue of Plagiarism |
pdf |
265 |
3331 |
Nonny Basalama |
Nonny Basalama : Integrating Technology into EFL Curriculum |
pdf |
362 |
3332 |
Nonny Basalama |
Nonny Basalama : Excel Your Students Motivation to Speak Moving From Traditional Pedagogy to Modern Teaching Approach |
pdf |
314 |
3333 |
Nonny Basalama |
Nonny Basalama : TESOL The Inluence of Role Model Affects Teacher Identity Development in English as a Foreign Language Teaching Context |
pdf |
2634 |
3334 |
Salma Halidu |
Kemampuan menggunakan alat penilaian kemampuan guru (apkg 1) SUATU PENELITIAN PADA MAHASISWA PPL II JURUSAN PENDIDIKAN ANAK DI SDN 29 KOTA GORONTALO |
pdf |
297 |
3335 |
Salma Halidu |
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Pendekatan Kontekstual Pada Mata Pelajaran IPA Kelas IIIB Di SD Laboratorium UNG Kota Gorontalo |
pdf |
625 |
3336 |
Salma Halidu |
Orientasi Kurikulum 2013 Berbasis Pendidikan Karakter |
pdf |
3392 |
3337 |
Salma Halidu |
Penerapan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) dan Persepsi Guru Terhadap Kurikulum 2013 |
pdf |
689 |
3338 |
Salma Halidu |
Bimbingan dan Konseling di Sekolah Dasar |
pdf |
548 |
3339 |
Rusmin Husain |
Permasalahan Guru Dalam Menerapkan Penilaian Autentik Di Sekolah Dasar |
pdf |
6161 |
3340 |
Rusmin Husain |
Kemampuan Guru SD Dalam Merancang Pearangkat Pembelajaran |
pdf |
373 |
3341 |
Rusmin Husain |
Persepsi Guru Terhadap Penerapan Kurikulum 2013 Di SD Kabupaten Bone Bolango |
pdf |
383 |
3342 |
Rusmin Husain |
Aplikasi Teori Perubahan Sosial Dalam Memberdayakan Pembangunan Masyarakat |
pdf |
3939 |
3343 |
Usman Moonti |
Depolitisasi Birokrasi dan Kebijakan Pengembangan Pertanian Agropolitan Jagung dalam Meningkatkan Ekonomi Petani di Provinsi Gorontalo |
pdf |
1024 |
3344 |
Usman Moonti |
Cooperative, Democracy and Economic Development in Gorontalo City |
pdf |
305 |
3345 |
Salma Halidu |
PENERAPAN NILAI-NILAI KARAKTER DALAM PELAKSANAAN FULL DAY SCHOOL |
pdf |
5361 |
3346 |
Salma Halidu |
DESKRIPSI MODEL PELAYANAN ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS MELALUI KELAS INKLUSI DI SDN 1 KABILA KECAMATAN KABILA KABUPATEN BONE BOLANGO |
pdf |
5365 |
3347 |
Rusmin Husain |
PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN KOLABORATIF DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR WARGA BELAJAR PAKET C (Studi di SKB Kota Gorontalo) |
pdf |
19679 |
3348 |
Rusmin Husain |
IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013 DITINJAU DARI KESIAPAN TENAGA PENDIDIK (STUDI ANALISIS DI SEKOLAH DASAR NEGERI PROVINSI GORONTALO) |
pdf |
972 |
3349 |
Hasanuddin Fatsah |
Hasanuddin : Buku Applied Linguistics |
pdf |
1499 |
3350 |
Hasanuddin Fatsah |
Hasanuddin : Book Of Abstract Ninth International Conference Language, Development and Identity |
pdf |
284 |