No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
5476 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Peer Review prosiding Bimbingan Kelompok Teknik Sugesti Imajinasi |
pdf |
180 |
5477 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Peer Review Buku Panduan Pembelajaran Bahasa Daerah Gorontalo Bagi Anak Usia Dini |
pdf |
179 |
5478 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Peer Review Prosiding Career Option and Its Problem |
pdf |
180 |
5479 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Peer Review Prosiding Community Empowerment As A Preventive And Curative Effort To Manifest Disaster Resilient Vullages |
pdf |
159 |
5480 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Peer REview prosiding Constructive Play As A Method of Gorontalo Language Teaching for Preschool-Aged Children |
pdf |
174 |
5481 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Peer Review prosiding Fun Learning of Gorontalo Local Language For Early Age Children |
pdf |
173 |
5482 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Peer Review prosiding Layanan Bimbingan dan Konseling Berbasis Budaya Gorontalo |
pdf |
195 |
5483 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Peer Review prosiding Manajemen Waktu Full Day School |
pdf |
191 |
5484 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Peer Review prosiding mencermati kompetensi kepribadian guru |
pdf |
189 |
5485 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Peer Review prosiding Pembelajaran Bahasa Daerah Gorontalo pada Anak Usia Dini |
pdf |
156 |
5486 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Peer Review prosiding Pengembangan Panduan untuk Meningkatkan Kompetensi Guru Bimbingan dan Konseling Melaksanakan Pengembangan Karakter Serta Mengembangkan Karakter Siswa SMA |
pdf |
186 |
5487 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Peer Review prosiding Pentingnya Bimbingan dan Konseling di Sekolah Dasar |
pdf |
203 |
5488 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Peer Review prosiding Pentingnya Memahami Tugas Perkembangan dalam Membentuk Karakter Peserta Didik |
pdf |
181 |
5489 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Peer Review prosiding peran lingkungan keluarga terhadap perkembangan anak |
pdf |
181 |
5490 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Peer Review prosiding The Effectiveness of Guide Books to Improve Teachers’ Competency in Teaching Gorontalo Local Language Learning for Early Childhood |
pdf |
167 |
5491 |
Mursidah Waty |
Fashion dan Kecantikan Dalam Gaya Hidup Wanita Modern |
pdf |
282 |
5492 |
Mursidah Waty |
Karawo Design Concept of Airbrush Batik |
pdf |
467 |
5493 |
Mursidah Waty |
Pemberdayaan Enceng Gondok Berorientasi Produk Kerajinan Anyaman Sebagai Solusi Alternatif Mengatasi Pendangkalan Danau Limboto |
pdf |
748 |
5494 |
Mursidah Waty |
Airbrush Karawo Batik Design |
pdf |
511 |
5495 |
Mursidah Waty |
Pelatihan Pengelolaan Limbah Home Industri Garment dengan Teknik PATCHWORK |
pdf |
730 |
5496 |
Mursidah Waty |
Rekayasa Teknologi Pewarnaan Airbrush Untuk Peningkatan Kualitas Tekstil Menjadi High Fashion |
pdf |
613 |
5497 |
Mursidah Waty |
Inovasi Karawo Batik Airbrush menjadi Art Fashion Guna Meningkatkan Trade Mark Potensi Lokal Gorontalo Tahun 1 |
pdf |
259 |
5498 |
Mursidah Waty |
Inovasi Karawo Batik Airbrush menjadi Art Fashion Guna Meningkatkan Trade Mark Potensi Lokal Gorontalo Tahun 2 |
pdf |
259 |
5499 |
Mursidah Waty |
Pemberdayaan Enceng Gondok Menjadi Borientasi Produk Kerajinan Anyaman Sebagai Solusi Alternatif Mengatasi Pendangkalan Danau Limboto |
pdf |
223 |
5500 |
Mursidah Waty |
Perkembangan Ornamen pada Wolimomo Pakaian Adat Pengantin Wanita di Kecamatan Tapa Kabupaten Bone Bolango Provinsi Gorontalo (Tinjauan Bentuk dan Makna) |
pdf |
293 |